Tiga Tower Orange County Habis Terjual

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Cikarang, Bekasi, menjadi pusat pertumbuhan property paling kinclong di timur Jakarta. Perumahan, komersial, apartemen, dan proyek superblock dibangun besar-besaran di kawasan itu. Salah satunya Orange County (322 ha), proyek  mixed use development dari PT Lippo Cikarang Tbk. Sejak diluncurkan hampir setahun lalu tiga tower apartemen yang dipasarkan sudah habis terjual. Berbagai penghargaan sudah mampir ke Orange County, terbaru menyabet anugerah The Trendsetting Mixed Use Project dari media properti nasional.

Apartemen Orange County Lippo Cikarang

Apartemen Orange County Lippo Cikarang

“Kami punya tim sangat solid sehingga penjualannya tetap bagus kendati industri properti tengah lesu. Setiap tower apartemen yang kami buka langsung habis di saat launching, seperti tower Invine Suites, Westwood Suites, dan Pasadena Suites,” ujar Meow Chong Loh, Presiden Direktur Lippo Cikarang, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Selasa (25/8).

Tingginya minat konsumen itu, imbuh Loh,  karena tertarik dengan konsep pengembangan Orange County sebagai kawasan terpadu dan berkesinambungan. Ia berjanji mewujudkan kawasan ini  menjadi pusat bisnis dan gaya hidup terutama untuk memenuhi kebutuhan professional yang bekerja di perusahaan-perusahaan industri di Bekasi. Loh menyebutkan, selain konsumen lokal, Orange County juga mendapat apresiasi dari pegiat bisnis dan  investor asing. Mereka tertarik karena kawasan Cikarang menjadi pusat pengembangan industri dan ada ribuan perusahaan asing beroperasi di sini. “Economic base-nya kuat, di sini banyak perusahaan terkemuka khususnya dari Jepang, Korea Selatan, Cina, Taiwan, Singapura, Malaysia, dan Eropa,” ujarnya.

Dengan kekuatan ekonomi itu kawasan Cikarang akan terus tumbuh. Segmentasinya akan meningkat menyesuaikan dengan pasar ekspatriat dan pekerja level supervisor ke atas yang jumlahnya cukup banyak.

housing-estate.com