AKR Land Develoment Bangun Gallery Super Block di Jakarta Barat

Big Banner

(Berita Daerah – Jabodetabek) AKR Land Development tengah membangun Gallery West super block di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat dan telah memasuki tahap akhir yang ditandai dengan selesainya pekerjaan atap bangunan (topping off).

Dalam membangun super block ini, AKR Land Development bekerja sama dengan Tata Mulia Nusantara selaku kontraktor utama. Tata Mulia Nusantara merupakan kontraktor yang sudah sangat terpercaya, terbaik dan profesional.

CEO AKR Land Development, Widijanto di Jakarta, Jumat (28/8) mengatakan bahwa proses penyelesaian pembangunan telah sesuai jadwal dan serah terima unit kepada pembeli akan dilakukan mulai Juni 2016 dengan masa tenggang 120 hari.

Super block yang ada di kawasan seluas 2 hektare ini nantinya terdapat apartemen, perkantoran, hotel, komersial area, dan museum MaCAN (Modern and Contemporary Art Nusantara) yang semuanya dibuat terintegrasi. Salah satu keunggulan dari proyek ini yaitu memiliki lokasi yang strategis dengan berada persis di pinggir jalan Panjang Kebon Jeruk dekat dengan exit tol Kebon Jeruk Kilometer 2.

Widijayanto menambahkan usai menyelesaikan pekerjaan atap bangunan, Tata Mulia Nusantara selaku kontraktor utama proyek ini akan memfokuskan pada penyelesaian pembangunan kolam renang dan gedung parkir 10 lantai yang memiliki kapasitas 125 kendaraan.

Bangunan gedung parkir didesain sedemikian rupa dengan kemiringan empat derajat sehingga pengendara yang akan memarkirkan kendaraan merasa nyaman. Dengan menggunakan konsep terbuka membuat udara bebas masuk sehingga ruangan parkir menjadi tidak pengap.

Seluruh langit bangunan gedung parkir juga akan dilengkapi dengan lampu-lampu yang akan memudahkan pengendara menemukan slot parkir. Dengan selesainya pembangunan gedung parkir dan kolam renang, maka pembangunan kompleks Gallery West berikutnya adalah menyelesaikan office tower dan apartment.

AKR Land Development bersama mitra kontraktornya yaitu Tata Mulia Nusantara, sangat memperhatikan detil ketangguhan bangunan melalui SOP (Standar Operasi Prosedur) pembangunan yang sangat ketat.

Dengan demikian bangunan apartemen mau pun office tower yang didirikan AKR Land, diproyeksikan akan mampu berdiri dengan tangguh. Kualitas bangunan yang lebih baik tentu membuat seluruh penghuni menjadi lebih aman dan nyaman. Oleh karena itu seluruh unit yang ada di Gallery West dapat memberikan jaminan investasi yang sangat berharga di masa depan.

Akbar Buwono/Regional Analyst at Vibiz Research/VM/BD
Editor : Riris Juanita
image: ant

mpi-update.com