Mau Dekor Ulang Interior? Kunjungi Dulu Homedec 2017

Ilustrasi (Rumah123/iStockphoto)Pengen suasana baru di rumah atau apartemen kamu? Gampang kok, banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah mendesain ulang interior hunian.Sebenarnya, dalam mendesain ...

  • propertidata
  • 2017.08.09
  • 1353

    view

  • Mau Dekor Ulang Interior? Kunjungi Dulu Homedec 2017



    Ilustrasi (Rumah123/iStockphoto)

    Pengen suasana baru di rumah atau apartemen kamu? Gampang kok, banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah mendesain ulang interior hunian.

    Sebenarnya, dalam mendesain ulang hunian, kamu nggak perlu mengganti semua perabotan atau membeli banyak pernak-pernik lho. Nggak percaya kan?

    Baca juga: Kenaikan Harga Rumah Sudah Dua Digit! Kamu Sudah Investasi Rumah, Belum?

    Kamu hanya perlu mengubah susunan dan tatanan furnitur rumah. Kalau kamu merasa ada satu dua furnitur baru yang bisa dibeli, ya nggak masalah.

    Sebelum membeli furnitur atau perlengkapan rumah yang baru, kamu akan menghabiskan waktu yang banyak untuk mencari perabotan impian kamu, ada baiknya kamu mendatangi Homedec 2017.

    Baca juga: Mau Tau Kota dengan Harga Sewa Hunian Paling Murah?

    Pameran perlengkapan dekorasi dan renovasi rumah ini akan diselenggarakan untuk ketiga kalinya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten pada 28 September hingga 1 Oktober 2017 mendatang.

    “Pameran ini jadi trend setter dalam home decoration dan home interior. Pertumbuhan konsumen dari middle to up yang terus tumbuh. Acara ini juga jadi tren produk lokal,” ujar Manager Regional Business Development CIS, Linda Leoni dalam jumpa pers Homedec 2017 di Jakarta Pusat pada Selasa (8/8/2017).

    Baca juga: Apartemen Torch Tower Dubai Terbakar untuk Kedua Kalinya

    “Produk desain interior selalu bermacam-macam, produknya selalu berbeda, selalu mengikuti gaya hidup,” imbuh Sales & Project Director CIS, Andri Hermawan.

    Menurut Linda, produsen yang hadir dalam pameran ini adalah penyedia produk perabot dan peralatan rumah tangga. Sementara konsumen yang dibidik memang sesuai dan datang karena ingin merenovasi rumah atau mendekor ulang hunian.

    Baca juga: Seberapa Aman Penggunaan Material Bangunan di Gedung Pencakar Langit?

    Dia juga menyatakan kalau sejumlah acara akan diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen mulai dari talkshow edukasi, peluncuran produk, hingga konsultasi desain dan arsitek secara gratis.

    Homedec sudah diselenggarakan untuk ketiga kalinya sejak 2015. Sebelumnya, pameran ini telah menuai kesuksesan di negara tetangga Malaysia sejak belasan tahun silam.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci