Apartemen di Ciputat Ini Bisa Ditempati 2 Tahun Mendatang

Housing-Estate.com, Jakarta – Dua hingga tiga tahun mendatang kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, bakal semakin riuh dengan orang-orang yang tinggal di apartemen. Akhir tahun 2017 mendatang The Spring Residence di Jl Otista, Ciputat, dijanjikan oleh pengembangnya mulai diserahterimakan kepada konsumen. Apartemen dari PT Gading Development Tbk adalah satu dari lima proyek apartemen yang tengah dikembangkan di Ciputat. Empat lainnya adalah Green Lake View, City Light, Baileys Lagoon, dan Altera Residence.

Spring Residence Ciputat

Spring Residence Ciputat

Greenlake View (2.800 unit) dan City Light (1.300 unit) masing-masing sudah menyelesaikan pembangunan dua dan satu tower. The Springlake dibangun di area seluas 2,3 ha mencakup hunian sebanyak 2.500 unit. Saat ini tengah dipasarkan tower Springwood yang berjumlah 380 unit. Unit huniannya terdiri atas tipe studio (22 m2), 1 kamar (33 m2), 2 kamar (44 m2), dan 3 kamar (66 m2) seharga Rp268 – 677 juta.

“Tahap pertama penjualan di North Wing mencapai 70 persen dari total empat tower yang akan kami bangun. Pasar apartemen di Ciputat cukup kuat karena lokasinya  di perbatasan Jakarta Selatan. Pembangunannya kami mulai karena timing-nya tepat,” ujar Budiawan Lebar, Direktur Utama Gading Development, siaran pers yang diterima housing-estate.com, di Jakarta, Selasa (1/9).

Investasi untuk membangun proyek ini sebesar Rp900 miliar. Pengembang memprediksi pendapatan dari The Spring  Ciputat mencapai Rp1,2 triliun. Budiawan menargetkan pemasaran proyek ini akan rampung dalam waktu lima tahun ke depan. “Dengan dibangunnya apartemen ini kami targetkan serah terima unit tahap pertama dapat terealisir pada akhir 2017,” imbuhnya.

housing-estate.com