Kayak Apa Sih Rumah Petinju Terkaya Floyd Mayweather?

Rumah Floyd Mayweather Jr (Rumah123/Success Story)Sabtu, 26 Agustus 2017 lalu, para pencinta olah raga tinju bisa puas menyaksikan pertarungan antara Floyd Mayweather Jr dengan Conor McGregor. Pertarungan ...

  • propertidata
  • 2017.08.30
  • 1281

    view

  • Kayak Apa Sih Rumah Petinju Terkaya Floyd Mayweather?



    Rumah Floyd Mayweather Jr (Rumah123/Success Story)

    Sabtu, 26 Agustus 2017 lalu, para pencinta olah raga tinju bisa puas menyaksikan pertarungan antara Floyd Mayweather Jr dengan Conor McGregor. Pertarungan yang diklaim sebagai The Money Fight.

    Mayweather adalah petinju terbaik saat ini, meski sebenarnya dia sudah terbilang pensiun. Dia menjadi salah satu petinju yang memiliki gelar di beberapa kelas berbeda. Saingannya adalah Manny Pacquiao, petinju Filipina yang dikalahkannya pada Mei 2015.

    Baca juga: Hidup Ala Keluarga Kerajaan, Kamu Mau Juga Kan?

    Pertemuan Mayweather dengan McGregor yang berbeda jenis aliran lantaran McGregor adalah atlet mix martial arts yang berlaga di Ultimate Fighting Championships (UFC). Namun, lantaran bertajuk The Money Fight sudah jelas kalau pertarungan ini memang berlatar belakang duit.

    Mayweather akan mendapatkan US 100 juta dollar (Rp1,3 triliun), sementara McGregor akan memperoleh US 30 juta dollar (Rp393 miliar) setelah pertarungan yang disiarkan lewat jaringan televisi kabel Showtime ini.

    Baca juga: Beli Rumah Rp2,2 Triliun, Bonus Taman 42 Hektar dan Pantai? Wow Banget!

    Pundi-pundi uang Mayweather pun bertambah. Pria berusia 40 tahun ini sempat menjadi atlet terkaya pada 2012, 2013, 2014, dan 2015 versi majalah bisnis Forbes dan majalah olah raga Sports Illustrated.

    Nggak usah heran, kalau sepanjang karier bertinjunya, pertarungan yang melibatkan Mayweather menghasilkan pemasukan mencapai US 1,3 miliar dollar (Rp17 triliun)!

    Baca juga: Wah, Villa Mewah Donald Trump Turun Harga 40 Persen! Ayo, Beli Dong

    Kalau Mayweather sempat jadi atlet dengan penghasilan terbesar dan jadi olahragawan terkaya, kayak apa sih rumahnya?

    Dia tinggal di kota judi Las Vegas, negara bagian Nevada, Amerika Serikat. Luas rumahnya memang “biasa saja” hanya 6.705 meter persegi.

    Baca juga: Investasi Properti Memang Ga Pernah Rugi, Masih Belum Ikutan Nih?

    Rumah ini memiliki lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi yang dibuat custom. Rumah ini memiliki kolam renang, sauna, spa, tempat pijat, ruang duduk, dapur, lapangan basket, dan masih banyak lagi.

    Ruang keluarga di rumah ini memiliki langit-langit yang tinggi hingga 7,3 meter yang dilengkapi dengan lampu gantung mewah, perapian, dan piano besar.

    Baca juga: Bosan Bekerja, Mau Pensiun Dini? Sudah Investasi Properti Belum?

    Rumah ini juga memiliki ruang penyimpanan pakaian, koleksi jam, sepatu, wine, hingga koleksi sabuk juara tinju. Ruang penyimpanan pakaian ini besar mencapai 182 meter persegi sehingga banyak koleksi pakaiannya belum dipakai semuanya. Mayweather memang dikenal selalu tampil mewah.

    Sports Illustrated pernah melansir kalau rumah mewah milik Mayweather ini hanya bernilai US 9 juta dollar (Rp118 miliar) saja. Mungkin setelah pertarungan melawan McGregor, dia mau membeli rumah baru.

    Baca juga: Trek Lari di Atas Apartemen? Wah, Mau Banget Dong Tinggal di Sini

    Mau punya rumah kayak gini? Mungkin kamu bisa beralih profesi menjadi petinju dengan risiko muka babak belur. Hmm, berani?

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci