Dipasarkan, 57 Promenade Sukses Terjual 94 Persen

BERITA PROPERTI Setelah resmi diperkenalkan ke sejumlah media, PT Intiland Development Tbk langsung menggelar peluncuran proyek baru Fifty Seven Promenade kepada konsumen, Sabtu (26/8) lalu. Antusias pembeli ...

  • propertidata
  • 2017.08.31
  • 1333

    view

  • Dipasarkan, 57 Promenade Sukses Terjual 94 Persen

    BERITA PROPERTI – Setelah resmi diperkenalkan ke sejumlah media, PT Intiland Development Tbk langsung menggelar peluncuran proyek baru Fifty Seven Promenade kepada konsumen, Sabtu (26/8) lalu. Antusias pembeli cukup tinggi, sehingga tercatat 302 unit atau 94 persen dari total unit yang ditawarkan terserap pasar dengan baik.

    Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Archied Noto Pradono menjelaskan, dari penjualan yang fantastis itu, perseroan meraih pendapatan penjualan (marketing sales) sekitar Rp1,6 triliun. Perolehan itu, kata Archied, jauh melampaui target penjualan awal sebesar yang hanya menargetkan sebesar Rp520 miliar.

    “Sambutan positif dari pasar terhadap proyek kondominium ini menjadi indikasi bahwa minat belanja dan investasi para konsumen tetap ada. Produk-produk properti dengan kualitas yang baik, lokasi strategis dan berada di kawasan yang nyaman akan tetap diminati oleh pasar. Kami mengharapkan kesuksesan ini mendorong pasar properti secara umum kembali bergairah,” ujar Archied dalam siaran tertulis.

    Oleh karena itu, sambung Archied, karena melihat masih tingginya animo konsumen, perseroan merencanakan untuk segera meluncurkan unit-unit kondominium di tower Sky57 yang belum dipasarkan, yang terdiri dari tipe 1 bedroom dan 2 bedroom. Sementara unit-unit tipe 3 bedroom seluruhnya sudah terjual (sold out).

    “Para konsumen yang belum mendapat unit pada saat peluncuran perdana, masih memperoleh kesempatan yang lebih baik lagi untuk mendapatkan unit pilihan dalam waktu dekat ini,” kata Archied.

    Fifty Seven Promenade merupakan kawasan mixed-use & high rise terpadu dengan area pengembangan seluas 3,2 hektar. Proyek ini meliputi dua tower kondominium, satu tower apartemen servis, satu tower perkantoran strata title, satu tower perkantoran sewa, dan ritel promenade.

    propertynbank.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci