Garasi Rumah Floyd Mayweather Lebih Mirip Showroom Mobil Lho

Mobil Floyd Mayweather (Rumah123/Auto Week)Floyd Mayweather Jr tidak hanya menjadi salah satu petinju terhebat sepanjang masa. Dia memiliki 15 gelar juara pada beberapa kelas.Dia juga menjadi atlet terkaya ...

  • propertidata
  • 2017.08.31
  • 2073

    view

  • Garasi Rumah Floyd Mayweather Lebih Mirip Showroom Mobil Lho



    Mobil Floyd Mayweather (Rumah123/Auto Week)

    Floyd Mayweather Jr tidak hanya menjadi salah satu petinju terhebat sepanjang masa. Dia memiliki 15 gelar juara pada beberapa kelas.

    Dia juga menjadi atlet terkaya dan atlet berpenghasilan terbesar pada 2012, 2013, 2014, dan 2015 versi majalah bisnis Forbes dan majalah olah raga Sports Illustrated.

    Baca juga: Bosan Bekerja, Mau Pensiun Dini? Sudah Investasi Properti Belum?

    Jumlah kekayaannya memang belum terungkap, tetapi Mayweather baru saja menambah jumlah fulusnya setelah mau bertanding melawan jagoan Ultimate Fighting Championships, Conor McGregor pada Sabtu, 26 Agustus 2017 lalu.

    Mayweather mendapatkan tambahan duit US 100 juta dollar (Rp1,3 triliun) dalam pertarungan yang bertajuk The Money Fight ini.

    Baca juga: Trek Lari di Atas Apartemen? Wah, Mau Banget Dong Tinggal di Sini

    Sebagai atlet terkaya, pria berusia 40 tahun ini memiliki banyak koleksi mobil mewah di rumahnya. Sebuah dealer mobil mengungkapkan kalau mereka telah menjual “lebih dari 100 mobil” dalam rentang waktu 18 tahun!

    Koleksi mobilnya juga beragam mulai dari Rolls Royce, Ferrari, Bugatti, Lamborghini, McLaren, dan lainnya. Dia pernah memiliki 16 Rolls Royce dari berbagai varian.

    Baca juga: Kayak Apa Sih Rumah Petinju Terkaya Floyd Mayweather?

    Dia juga sempat mempunyai dua Ferrari, tiga Bugatti, dan satu Lamborghini serta satu McLaren. Satu mobil Bugatti berharga US 2 juta dollar (Rp26 miliar), sementara satu mobil Ferrari bernilai US 3,2 juta dollar (Rp42 miliar).

    Mayweather sering kali membeli mobil secara tunai. Pernah membayangkan kalau pemilik dealer mobil saat harus menghitung uang dalam karung!

    Baca juga: Yuk, Mampir ke MacMansion, Rumah Mewah Milik Jagoan UFC Conor McGregor

    Jesika Towbin-Mansour yang memiliki dealer mobil Towbin Motorcars menyatakan kalau perusahaan harus berinvestasi untuk membeli mesin penghitung uang lantaran mesin lama tidak bisa bekerja cepat. Mungkin uang yang dihitung memang terlalu banyak.

    Selain itu, Mayweather juga dikenal suka membangunkan pemilik dealer mobil di waktu malam. Dia ingin membeli mobil kapan saja.

    Baca juga: Punya Duit Rp26 Triliun, Tapi Ga Punya Rumah? Apa Kata Dunia

    By the way, semua koleksi mobil Mayweather ini berada di rumahnya di Las Vegas, negara bagian Nevada. Rumah mewah ini berharga US 9 juta dollar (Rp118 miliar).

    Hmm, jadi iri ya kalau melihat koleksi mobil Mayweather? Sebelum koleksi mobil, mendingan kamu beli rumah dengan garasi dulu ya, baru beli mobil. Jangan terbalik ya. Kalau iya, kamu mau parkir mobil kamu di jalanan?

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci