Bukit Hijau Ciomas Hunian Nyaman dengan Harga Terjangkau

Big Banner
Bukit Hijau Ciomas

Harga mulai Rp200 juta termasuk PPN

Housing-Estate.com, Jakarta – Perumahan ini bisa jadi pilihan Anda yang ingin punya rumah di lingkungan yang tenang, hijau, berudara nyaman dan harga terjangkau. Perumahan terbaru besutan PT Riscon Realty ini berlokasi di Jl Raya Sukawening, Ciomas. Lokasinya hanya satu kali naik angkot ke stasiun Bogor (5 km). Di sekitar perumahan juga ada sejumlah sarana pendidikan, mulai dari pendidikan anak usia dini (PAUD) hingga menengah atas.

Didesain dengan konsep cluster, Bukit Hijau Ciomas (1,5 ha) menawarkan empat tipe dengan harga rumah sangat kompetitif. Yaitu tipe 30/60 hanya Rp208,3 juta, tipe 36/72 seharga Rp283,5 juta, tipe 45/84 sebesar Rp346,5 juta dan tipe 45/96 seharga Rp362,25 juta. Walau begitu, spesifikasi bangunannya berkualitas baik, dengan dinding memakai bata merah diplaster dan dicat, keramik lantai 40×40 dan menggunakan kloset duduk.

Perumahan ini dilengkapi dengan mushola dan taman bermain anak. Juga tersedia 10 unit ruko sebagai ruang komersial untuk kebutuhan harian. Jalan lingkungannya pun cukup lebar dan diperkeras dengan paving block dan saluran drainase tertutup di kedua sisinya.

Dalam masa pameran ini, pengembang memberikan bebas PPN sehingga harga tipe 30/60 bisa di bawah Rp200 juta dan berhadiah furnitur set (pilihan: kamar tidur/ruang keluarga). Uang mukanya 10 persen dan harga sudah termasuk taman di halaman depan.

Kantor Pemasaran: Jl Raya Cimahpar, Bogor Telp: (0251) 755 7575

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me