Metro Residence Tawarkan Rumah Rp300 Jutaan DP 10%

Big Banner
metro residence

Lokasi dekat pintu tol Sentul Sirkuit

Housing-Estate.com, Jakarta – Hunian yang berkonsep “living in harmony” ini akan mengembangkan diri menjadi sebuah central business park di Sentul, Bogor. Jadi selain hunian, baik dalam bentuk cluster maupun townhouse, di area seluas 22 ha ini juga akan dikembangkan kawasan komersial dan bisnis, berupa kompleks ruko, perkantoran, hotel, pusat makanan, serta apartemen.

Untuk itu, cluster terbaru yang sedang dipasarkan adalah Eagle Wood yang menawarkan empat tipe desain berkonsep modern dan alami. Tipe-tipe tersebut adalah 45/90, 55/90, 69/90 dan 79/90. Dua tipe pertama hanya satu lantai dan punya dua kamar. Dua tipe berikutnya berupa rumah dua lantai dan yang terbesar punya 3+1 kamar tidur. Dari seluruh tipe-tipe tersebut, Metro Residence mengunggulkan 86 unit yang berada di tepi jalan boulevard. Dalam masa promosi ini, PT Mitra Megah Sentosa, pengembangnya, masih menawarkan harga perdana yang dimulai dari Rp300-an juta. Uang mukanya cukup 10 persen saja. Untuk tipe 69/90 dan 79/90, harga tersebut mendapat bonus kanopi carport.

Sudah berkembang lama, saat ini Metro Residence sudah dihuni lebih dari 1.000 KK. Sebab itu lingkungannya sudah hidup, dengan fasilitas antara lain taman bermain dan club house. Terletak di tepi jalan raya Jakarta-Bogor lama, tidak jauh dari perempatan jalan alteernatif Sentul – Cibinong, Nanggewer dan 5 menit dari pintu tol Sentul Selatan, membuat penghuni bisa memanfaatkan fasilitas yang ada di Cibinong maupun Sentul. Seperti sekolah Bright World, SICC, Jungle Land Adventure dan Cibinong City Mall.

Kantor Pemasaran: Jl Raya Bogor KM 49, Sentul,Bogor Telp: (021) 8790 8888

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me