Royal Tajur Tawarkan Rumah Modern Split Level

Big Banner
royal tajur

Perumahan akan dilengkapi club house

Housing-Estate.com, Jakarta – Ini adalah salah satu perumahan kelas menengah atas di Bogor, dikembangkan oleh pengembang yang sama dari Rancamaya Golf Estate. Berlokasi di tepi jl raya Tajur, Royal Tajur (50 ha), sedang memasarkan pengembangan tahap kedua. Yaitu cluster Bradfield yang berada persis di dekat jembatan penghubung area pengembangan tahap pertama dan kedua. Fase pertama dari Bradfield sudah sold out, sekarang adalah pada tahap kedua dan tiga. Ada dua tipe, Spencer (60/84) dan Hampton (84/120), serta tipe khusus yang berada di sudut (130/180), dengan jumlah total 168 unit.

Selain itu, Royal Tajur juga menawarkan cluster Prominence yang merupakan bagian dari tahap pertama. Sesuai namanya, cluster ini punya banyak keunggulan dari berbagai segi. Jumlahnya sangat terbatas (12 unit), letaknya di bibir sungai yang akan dikelola dan dibersihkan airnya. Desain bangunannya berkonsep split level, lantai terbawah rumah akan menyambung dengan halaman yang langsung berbatas dengan sungai. Dengan luas tanah tipikal 140 m2, bangunannya berluas 191- 200 m2.

Royal Tajur sudah dihuni sekitar 55 KK, akan menyiapkan club house dan kompleks ruko tahap kedua, sebagai fasilitas pemenuhan kebutuhan harian penghuni.

Kantor Pemasaran: Jalan Royal Boulevard No.1, Tajur, Bogor Telp: (0251) 8800 123

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me