Tamansari Cyber Rumah Anggun Dekat Tempat Wisata

Big Banner
Tamansari Cyber

Dilengkapi koneksi internet supercepat

Housing-Estate.com, Jakarta – Ini termasuk produk terbaru dari Wika Realty. Berlokasi di Jl. Jambu, Mulyaharja, Tamansari Cyber berada di dalam perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) dan menggunakan masuk yang sama. Karena itu, Tamansari Cyber (9 ha) hanya selangkah dari The Jungle Waterpark Jungle Fest dan pusat rekreasi keluarga lainya, serta memiliki pemandangan Gunung Salak.

Didesain modern, kelebihan Tamansari Cyber adalah sudah dilengkapi dengan akses internet-ready, sehingga penghuninya dapat langsung terkoneksi dengan teknologi masa kini tanpa repot. Kecepatan akses internetnya pun sangat mumpuni, yaitu 100 Mbps. Semua jaringan ditanam (underground utility), sehingga lingkungan lebih terlihat asri. Di sini juga akan ada 12 unit ruko yang bisa diisi oleh ritel untuk kebutuhan harian, seperti supermarket.

Tamansari Cyber akan dibangun dalam dua tahap. Pada tahap pertama dibuka cluster Escala (6 ha) yang akan merangkum 257 unit rumah. Terbagi dalam dua tipe, yaitu 62/105 m2 dan 75/120 m2, berupa rumah dua lantai, dengan halaman depan dan belakang yang cukup luas. Rumahnya dijual dengan harga mulai dari Rp900-an juta untuk tipe 62/105 dan Rp1,1 miliar (tipe 75/120). Wika Realty memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memberikan diskon sampai Rp70 juta, uang muka yang bisa dicicil empat kali dan bebas biayabiaya, seperti BPHTB. Pengembang juga menawarkan cara pembayaran (installment) 24 kali.

Jangka panjang, selain menggunakan jl Pahlawan, akses ke proyek ini juga bisa melalui Bogor Inner Ring Road yang hanya berjarak sekitar satu kilometer.

Kantor Pemasaran:
JL. Raya BNR Ruko Orchard B-8, Bogor
Telp: (0251) 8200-356

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me