Vila Bogor Indah Dapat Rumah Plus Sambungan TV Cable

Big Banner
Vila Bogor Indah

Housing-Estate.com, Jakarta – Konsep smart, green and secure.

Perumahan yang dikembangkan oleh PT Semangat Panca Bersaudara ini sudah memasuki seri enam. Vila Bogor Indah (VIB) 6 ini menawarkan 486 unit rumah berbagai tipe. Berbeda dengan seri sebelumnya, VIB 6 (22 ha) ini didesain dengan tagline smart, green and secure. Hunian ini mendukung gaya hidup smart, di mana setiap rumah akan langsung mendapat sambungan internet dan tv cable dari First Media. Sementara green, selain karena lokasinya memiliki pemandangan pegunungan yang mengitari Bogor, lingkungan juga akan dihijaukan oleh banyak aneka taman. Adapun secure, VIB 6 akan menyiapkan CCTV di gerbang cluster dan setiap rumah, sehingga aktivitas di dalam lingkungan dapat terpantau dan penghuni lebih merasa aman.

Pahap pertama yang dilansir sejak April lalu dilepas 153 unit. Tipe-tipenya 36/72 (alpinia), 42/84 (brya) dan 48/132 (camellia), juga ada beberapa dengan ukuran lahan lebih luas. Harganya mulai dari Rp415 – 704 juta. Masih dapat kesempatan harga perdana, pengembang VIB juga memberikan kemudahan lain, seperti subsidi uang muka, cashback booking fee dan bebas biaya-biayaseperti provisi, asuransi dan BPHTB. Pembeli juga mendapat bonus AC ¾ PK/ LED TV 32”/ lemari es 2 pintu. Selain itu juga program cara bayar yang memudahkan konsumen.

VIB 6 berlokasi di Jalan Raya Pemda Kedunghalang, tidak jauh dari stasiun Cilebut dan jalan tol lingkar luar Bogor. Lingkungan VIB sudah hidup dan fasilitasnya sudah lengkap, seperti sport club dan area komersial.

Kantor Pemasaran:
Gedung Plaza Property
Komp Pertokoan Pulomas Blok VIII no 1,
JL Perintis Kemerdekaan
Jakarta Timur
Telp: (0251) 662 111/652 111

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me