Terjual 500 Unit Apartemen Gangnam Bekasi Mulai Dibangun

Housing-Estate.com, Jakarta - Pengembang Singapura Pollux Properties meneken perjanjian kerja sama dengan sub contractor PT Pratama Widya untuk pemasangan tiang pancang (piling) proyek mixed use Gangnam ...

  • propertidata
  • 2017.09.06
  • 622

    view

  • Terjual 500 Unit Apartemen Gangnam Bekasi Mulai Dibangun

    Housing-Estate.com, Jakarta - Pengembang Singapura Pollux Properties meneken perjanjian kerja sama dengan sub contractor PT Pratama Widya untuk pemasangan tiang pancang (piling) proyek mixed use Gangnam District (2,5 ha) di Jalan Raya Siliwangi, Bekasi (Jawa Barat). Penandatanganan dilakukan setelah tower pertama apartemen di kawasan terpadu itu terjual 500 unit dari 600 unit (90 persen) yang dipasarkan sejak Februari lalu. Proses pilling akan dilaksanakan 17 September 2017.

    Gangnam District

    “Gangnam District merupakan proyek terpadu yang akan terdiri dari 18 menara apartemen (yang berdiri) di atas pondasi lima menara. Targetnya tower pertama bisa selesai dalam 36 bulan. Sekarang kami sudah mulai membuka pemasaran tower kedua,” kata Irwanto Untung, CEO Gangnam District, dalam acara penandatanganan kerja sama itu di Jakarta, Selasa (5/9).

    Gangnam District, jelasnya, merupakan proyek di lokasi strategis dan sudah sangat matang. Generasi kedua di 130 ribu rumah tapak yang sudah lama ada di sekitarnya dan sudah tinggi harganya merupakan pasar potensial apartemen, karena umumnya mereka cenderung  mencari hunian yang dekat dengan tempat tinggal orang tuanya. Apalagi, di kawasan juga dibangun kampus baru Universitas Trisakti dengan daya tampung hingga 30 ribu mahasiswa.

    Proyek akan dilengkapi waterpark, taman bermain anak, trek joging, fasilitas lifestyle mirip yang ada di kawasan Gangnam di Korea Selatan, untuk makin menjamin peningkatan nilai investasinya. Tipe unitnya studio 22 m2 dan dua kamar 45 m2 seharga mulai dari Rp290 jutaan/unit dari harga perdana Rp268 juta.

    “Kami yakin penjualan tower kedua akan lebih cepat karena konsumen sudah lebih yakin setelah melihat progres tower pertama,” ujarnya.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci