Binakarya Group Lakukan “Topping Off” Lagoon Apartement di Bekasi

Big Banner

Bekasi – Binakarya Group, salah satu pengembang properti nasional, melalui PT Triputri Natatama mulai melakukan topping off (pemasangan atap bangunan sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi) Lagoon Apartement tower I Bekasi.

“Pembangunan tower I sebanyak 560 unit ini ditargetkan selesai pada kuartal I 2016 dan langsung mulai diserahterimakan kepada konsumen secara bertahap,” ujar Direktur Utama PT Triputri Natatama Leonardi Setiawan, di sela acara Topping Off Lagoon Apartemen Tower I, di Bekasi, Sabtu (5/9).

Lagoon Apartemen ini terdiri dari 2 tower. Untuk tower pertama sebanyak 560 unit, sampai saat ini sudah terjual 90 persen. “Karena tingginya minat konsumen untuk memiliki unit apartemen di Lagoon, kami membuka tower II yang terdiri dari 785 unit,” katanya.

Binakarya Group menawarkan unit apartemen ini dengan beberapa tipe. Untuk tipe studio (21 meter persegi) dibanderol Rp 300 jutaan, untuk tipe 2 kamar tidur dengan harga Rp 470 jutaan dan untuk tipe 3 kamar tidur (60 meter persegi) dibanderol dengan harga Rp 600 jutaan.

“Kami berikan kemudahan untuk memiliki apartemen di Lagoon ini, mulai cash sampai dengan KPA,” kata dia.

Menurut Leonardi, kehadiran Lagoon Apartemen ini menjadikan hang out baru di Bekasi. “Kehadiran Lagoon Apartemen Bekasi ini, semakin menggairahkan pembangunan properti di kawasan Bekasi,” ujarnya.

Investor Daily

Imam Muzakir/LIS

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me