Homedec Bakal Kembali Digelar di Indonesia

Big Banner

Jakarta – Pameran Home Décor and Design Exhibition (Homedec) akan kembali hadir di Indonesia. Pameran itu bakal digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), di Serpong, Tangerang Selatan, pada 1-4 Oktober 2015. 

Seperti dirilis dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Sabtu (5/9), Homedec sebelumnya hadir di Surabaya, Jawa Timur.

Pada Homedec mendatang akan dibuka berbagai booth, di antaranya booth Dapur dan Perlengkapan. Di sana, para pengunjung bisa mendapatkan solusi soal dapur, mulai dari desainnya hingga perlengkapan yang tepat untuk dapur. Sejumlah merek ternama seperti Metric, Ariston, La Germania, Bertazonni, dan Kitchen akan hadir dalam Homedec itu.

Selain itu, di booth-booth yang ada di Homedec, para ahli akan berbagi saran dan memberikan konsultasi gratis mengenai mendesain dapur yang praktis, namun tetap bergaya. Pengunjung pun dapat merasakan dapur idaman secara langsung di ruang pameran tersebut.

Homedec pertama diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 2003. Memposisikan diri sebagai pameran renovasi, redekorasi, dan rekondisi rumah, pameran ini memenuhi kebutuhan pemilik rumah dengan menyediakan solusi, tips, tren, ide, dan produk rumah.

Kharina Triananda/LIS

PR

beritasatu.com