Villa Mewah Dihantam Badai, Bos Virgin Air Ngumpet di Ruang Penyimpanan Wine

Pulau Necker Milik Konglomerat Inggris, Richard Branson (Rumah123/Virgin)Badai Irma sedang mengamuk di kawasan Karibia, Amerika Tengah. Badai ini diperkirakan akan mencapai daratan Amerika Serikat pada ...

  • propertidata
  • 2017.09.11
  • 1448

    view

  • Villa Mewah Dihantam Badai, Bos Virgin Air Ngumpet di Ruang Penyimpanan Wine



    Pulau Necker Milik Konglomerat Inggris, Richard Branson (Rumah123/Virgin)

    Badai Irma sedang mengamuk di kawasan Karibia, Amerika Tengah. Badai ini diperkirakan akan mencapai daratan Amerika Serikat pada akhir pekan.

    Sejumlah media AS melansir kalau badai Irma tergolong badai kategori 5. Kalau badai masuk kategori ini maka kecepatan angin bisa mencapai hampir 300 km jam. Benda bisa beterbangan. Laman berita Market Watch menyatakan bahwa badai ini termasuk yang terkuat yang terbentuk di Samudra Atlantik.

    Baca juga: Sstt, Yuk Main ke Markas Agen Rahasia

    Kawasan Karibia yang terdiri dari sejumlah kepulauan kecil mengalami dampak dahsyat dari Badai Irma. Rumah peristirahatan milik konglomerat nyentrik asal Inggris, Sir Richard Branson juga ikut terkena imbasnya.

    Branson memiliki rumah peristirahatan di Pulau Necker yang masuk dalam Kepulauan British Virgin Islands. Pulau Necker adalah pulau pribadi milik Branson yang memiliki luas 30 hektare.

    Baca juga: CR7 Pamer Mobil Seharga Rp6 Miliar, Kalau Dibelikan Rusunami Dapat Berapa Ya?

    Rumah peristirahatan ini bisa menampung 34 tamu dewasa dan 6 anak-anak. Secara keseluruhan, pulau ini merupakan resort mewah.

    Branson adalah pemilik dari Virgin Group, salah satunya memiliki Virgin Airlines. Dia memiliki 400 perusahaan dan mempunyai kekayaan hingga 5 millar dollar AS (Rp65 triliun).

    Baca juga: Beli Mobil Bekas atau Rumah Bekas, Mana yang Lebih Rugi?

    Putra Richard, Sam Branson sempat mengunggah foto-foto kerusakan yang terjadi di villa milik ayahnya pada akun berbagi foto Instagram. Dia juga mengisahkan kalau ayahnya dan kawan-kawan ayahnya harus tidur di ruang penyimpanan wine.

    Kebetulan ruangan ini cukup kuat untuk bertahan dari badai. Branson menyatakan kalau para tamunya tidur bersama-sama dalam dua kamar tidur. “Saya belum pernah tidur seperti ini sejak saya masih kecil,” ujar Branson dalam akun Instagramnya.

    Baca juga: Asyik, Tarif Tol Jagorawi Turun! Yuk, Beli Rumah di Pinggiran Jakarta

    Hmm, kalau terjadi badai, kamu memang harus memiliki ruangan khusus yang bisa anti badai. Tetapi, Indonesia tidak diterjang badai ya?

    Kalau di Indonesia sih biasanya terjadi gempa. Kalau terjadi gempa di rumah, kamu harus bersiap lho untuk tidak panik dan segera keluar dari rumah untuk menyelamatkan diri.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci