Sinar Mas Land Kukuhkan Galeri Marketing di Surabaya

Big Banner
Sinar Mas Land Galeri Marketing SurabayaSinar Mas Land Galeri Marketing Surabaya

Propertinet.com – Untuk meningkatkan penjualan produk properti di kawasan Indonesia timur Sinar Mas Land meresmikan galeri marketing terbarunya di Surabaya, Jawa Timur. Galeri marketing ini menghadirkan beragam produk dan proyek properti unggulan yang tersebar di seluruh Indonesia mulai produk residensial hingga komersial.

Menurut Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, kehadiran galeri marketing ini bukti keseriusan Sinar Mas Land menggarap pasar Jawa Timur. Surabaya mendapat perhatian khusus karena masyarakatnya punya daya beli tinggi.

“Kami ingin konsumen kami di Surabaya jadi lebih mengenal dan mudah mendapatkan informasi mengenai seluruh produk Sinar Mas Land yang dibangun di seluruh Indonesia. Ini juga merupakan bentuk komitmen untuk melayani kebutuhan masyarakat yang memiliki antusiasme tinggi terhadap produk properti yang kami kembangkan,” ujar Ishak dalam siaran pers, Kamis (3/9).

           Baca Juga!

 

Produk yang ditampilkan di Surabaya antara lain BSD City, Kota Wisata, Grand Wisata, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Wisata Bukit Mas, hingga NavaPark. Tidak ketinggalan ditawarkan juga The Elements, proyek apartemen terbaru di kawasan bisnis Kuningan, Jakarta Selatan.

Galeri marketing ini berdiri di atas lahan seluas 1.000 m2 di Jalan Raya Babatan Unesa, Surabaya. “Kehadiran galeri marketing ini juga berkaitan dengan usaha perusahaan untuk meningkatkan penjualan di kawasan Indonesia timur karena Surabaya merupakan tujuan utama perdagangan bagi masyarakat Indonesia di kawasan timur,” ujarnya.

propertinet.com