1.300 Unit Rumah Di Lebak Banten Siap Diluncurkan

Big Banner
Citra Maja RayaCitra Maja Raya

Propertinet.com – Sejumlah 3.000 orang mengincar 1.300 unit rumah di komplek Citra Maja Raya, Lebak, Banten dalam periode penjualan tahap kedua pada 5-6 September 2015. Jumlah 1.300 unit rumah tersebut mencakup tipe RS maupun RE. Residensial ini dilego mulai kisaran Rp133 juta untuk tipe RS dan Rp266 juta untuk tipe RE.

“Harga rumah itu sudah termasuk PPN dan biaya surat-surat,” kata General Manager Marketing PT Ciputra Residence Yance Onggo dalam siaran pers, Kamis (3/9/2015).

Tingginya minat pasar terhadap hunian Citra Maja Raya membuat Ciputra Residence menerapkan skema nomor urut pemesanan (NUP). Animo terhadap produk rumah tapak Ciputra ini diklaim sebagai contoh bukti kemampuan perseroan bertahan ditengah perlambatan ekonomi.

           Baca Juga!

 

Citra Maja Raya secara keseluruhan rencananya akan dikembangkan dengan total luas area sampai 2.000 hektare (ha). Komplek ini digadang-gadang sebagai kawasan kota mandiri berbasis transit oriented development (TOD), salah satu simpul transportasi utamanya kini Stasiun Maja Raya.

Yance menjelaskan komplek hunian berkonsep kota terpadu di Lebak, Provinsi Banten itu mengukir capital gain antara 10% – 14% kurang dari setahun. Persentase ini diperoleh dalam waktu sekitar empat bulan sejak prapenjualan (prelaunching) pada November 2014.

Rerata nilai kapitalisasi properti yang digarap Ciputra 15% – 20% dalam setahun. “Properti akan meningkat nilainya dengan melihat siapa developer dan luas pengembangan,” tutur dia.

propertinet.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me