Peminat Citra Maja Melebihi Unit Yang Ada

Big Banner

citra maja raya 2PROPERTI– Peminat terhadap hunian yang dikembangkan oleh Ciputra Group terhadap Citra Maja Raya cukup tinggi. Tercatat, dari 1.300 unit yang akan dipasarkan kembali mulai tanggal 5 dan 6 September 2015 mendatang, nomor urut pemesanan (NUP) sudah lebih dari 3.000 pendaftar. Animo yang tinggi ini karena hampir semua properti yang dikembangkan grup ini terbukti berkualitas.

“Dipasarkannya kembali unit tipe RS dan RE di Citra Maja Raya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Ciputra Group, sebab ditengah stabilitas ekonomi yang terkoreksi saat ini, tidak memberikan pengaruh besar terhadap minat konsumen akan produk Ciputra Group. Hal ini terlihat dari tingginya pendaftar yang antri untuk membeli rumah di Citra Maja Raya,” jelas GM Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo dalam siaran tertulisnya.

Dikatakan Yance, Citra Maja Raya merupakan pengembangan dengan skala Kota Mandiri Terbesar Terbaru oleh Ciputra Group, dengan rencana total luas pengembangan lahan mencapai 2.000 hektar (ha). Citra Maja Raya dirancang sebagai kawasan kota mandiri berbasis Transit Oriented Development (TOD) dengan menjadikan Stasiun Maja sebagai simpul transportasi (hub) utamanya.

“Harga Rumah yang masih terjangkau dengan keunggulan dikembangkan oleh Ciputra Group, konsep pengembangan skala Kota Mandiri, dekat dengan stasiun Maja dengan sistem kereta api commuter line, dan infrastruktur jalan darat kualitas cor beton yang sudah baik, menjadi kombinasi dahsyat yang menjadikan Citra Maja Raya sebagai tempat terbaik untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi paling menjanjikan dimasa depan,” kata Yance.

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me