Vila Bogor Indah Kembalikan Depe 100 Persen

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Perumahan Vila Bogor Indah di Jalan Raya Pemda (d/h Jalan Raya Kedung Halang), Bogor, Jawa Barat, menawarkan gimmick menarik selama berpameran di HousingEstate Expo 2015 di Botani Square Bogor, 1-6 September 2015. Perumahan yang dikembangkan oleh PT Semangat Panca Bersaudara (Kalindo Land) ini juga sudah memasuki pengembangan tahap keenam.

Vila Bogor Indah

“Kami memberikan jaminan pengembalian depe 100 persen kalau KPR konsumen ditolak oleh bank, jadi nggak perlu khawatir uangnya akan hangus. Selain itu di ajang pameran ini juga banyak promo dan hadiah langsung,” ujar Ulfa, staf pemasaran Vila Bogor Indah di HousingEstate Expo 2015, Jumat (4/9).

Aneka kemudahan tersebut yaitu bebas biaya administarasi, provisi, dan asuransi kebakaran. Untuk bonusnya, konsumen juga akan mendapatkan pilihan hadiah langsung berupa AC atau kamera pengawas (CCTV) dan jaringan internet berikut TV kabelnya gratis selama satu tahun. Untuk pembelian secara tunai masih ditambah dengan hadiah langsung LED TV 32 inchi dan kulkas dua pintu.

Untuk harga rumahnya tipe 36/72 Rp415,4 juta, 42/84 Rp482 juta, dan 48/144 Rp728,2 juta. Penawaran tersebut masih harga perdana, usai HousingEstate Expo 2015 kemungkinan harganya akan naik. “Perumahannya dikembangkan sebagai kawasan smart, green, dan secure. Harga sekarang konsumen bisa cicil KPR sebesar Rp3,7 juta atau tunai bertahap ke developer selama setahun,” imbuhnya.

Vila Bogor Indah ada di Pameran HousingEstate Expo Booth No. B9

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me