Kebayoran Icon Memasuki Tahap “Topping Off”

Big Banner

Jakarta – PT Kebayoran Puspita, perusahaan beraviliasi dengan Tamara Land salah satu pengembang properti nasional ini, berhasil menuntaskan proyek mixed use Kebayoran Icon dengan melakukan prosesi penutupan atap (Topping Off). Proyek senilai Rp250 miliar ini, rencana akan beroperasi seluruhnya pada kuartal I 2016 nanti.

Presiden Direktur Tamara Land Anthony Putihrai mengatakan, proyek mixed Use yang dibangun diatas lahan seluas 5000 meter persegi tersebut nantinya akan memiliki apartemen, condominium hotel (Condotel), Mini Office dan sarana pendukung lainnya yaitu ritel.

“Dengan dilakukannya proses topping off Kebayoran Icon ini, sebagai bentuk komitmen dari pengembang kepada konsumen dan juga investor yang memiliki dan membeli unit apartemen maupun juga perkantoran dikawasan Kebayoran Jakarta Selatan,” kata Anthony, di Jakarta, Senin (7/9).

Anthony mengatakan, dengan hadirnya Kebayoran Icon yang berlokasi di kawasan Kebayoran lama, Jakarta Selatan dapat menghadirkan kenyamanan sebagai tempat hunian dan juga sebagai solusi dan memberikan alternatif hunian di kawasan Jakarta Selatan dengan harga terjangkau.

Dipasarkan pada awal 2014, apartemen Kebayoran Icon menjadi alternatif hunian premium di area Jakarta Selatan. Adapun harga awal masih dibanderol Rp19 juta per meter persegi.

Berlokasi di Kebayoran Lama, area ini relatif dekat dengan kawasan pusat bisnis (central business district) Sudirman dan bersisian dengan kawasan Senayan.

Investor Daily

Imam Muzakir/FQ

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me