Intiland Launch Menara Kedua Kondominium Graha Golf

Big Banner

JAKARTA, jktproperty.com – Setelah sukses memasarkan tower perdana kondominium Graha Golf dengan total transaksi penjualan mencapai Rp347 miliar, PT Intiland Development Tbk meluncurkan tower kedua kondominium tersebut dengan target penjualan Rp360 miliar.

Menurut Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer PT Intiland Development Tbk Sinarto Dharmawan, permintaan terhadap kondominium Graha Golf sangat tinggi. “Menara kedua ini kami luncurkan untuk memenuhi permintaan konsumen yang tidak mendapatkan unit pada menara pertama. Rencananya menara kedua akan kami launch pada awal 2016, jadi kami percepat,” katanya saat launch menara kedua Graha Golf di Jakarta (8/9).

Dia mengatakan tower kedua Graha Golf mencakup 79 unit hunian yang terbagi dalam dua tipe, yakni tiga tempat tidur dan empat tempat tidur, dengan luas bangunan 122 m2-138 m2. Setiap menara kondominium Graha Golf dilengkapi fasilitas lahan parkir sebanyak dua lantai yang mampu menampung 285 mobil.

Graha Golf dikembangkan Intiland di atas lahan seluas 2,8 hektar di kawasan perumahan Graha Famili, Surabaya, dengan total lima menara kondominium, satu menara apartemen servis, rumah bandar (townhouse), serta dilengkapi beragam fasilitas. “Pembangunan tahap pertama dimulai pada triwulan-II 2016 dengan target selesai dalam dua tahun,” kata Sinarto.

Adapun harga yang dibanderol mulai Rp30 juta per meter persegi atau Rp4 miliar-Rp6 miliar per unit. Walaupun sedang krisis, Intiland optimistis bahwa target penjualan menara kedua senilai Rp360 miliar dapat tercapai.

Konsep pengembangan Graha Golf, menurutnya, menawarkan banyak nilai tambah bagi para konsumen. Lokasinya yang berada di tengah lapangan golf, menawarkan konsep hunian dengan lingkungan pemandangan yang luas. Desainnya sengaja dibuat menyerupai bentuk “kupu-kupu”, sehingga memberikan panorama lapangan golf yang lebih luas di setiap unitnya.

Kondominium Graha Golf menawarkan privasi dan kenyamanan lebih bagi penghuninya karena hanya menyediakan empat unit di setiap lantainya. Untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup para penghuninya, tersedia beragam fasilitas seperti ritel pendukung, kolam renang, fitnes beserta ruang yoga, tempat bermain anak, dan taman tematik. Selain itu kondominium Graha Golf juga dilengkapi dengan fasilitas sistem keamanan terpadu dan akses personal. (EKA)

jktproperty.com