Jokowi Dukung Investasi Asing di Properti Indonesia

Big Banner
JAKARTA – Pemerintahan Jokowi-JK akhirnya menerbitkan paket kebijakan yang digagas para menteri ekonomi guna mendorong perekonomian Indonesia. Dalam paket kebijakan tersebut, salah satu poinnya adalah terkait sektor properti.

Pemerintahan Jokowi mengatakan, pemerintah akan berupaya untuk meningkatkan investasi di sektor properti. Menurut Jokowi, pemerintah tersebut akan mendorong pembangunan perumahan untuk masyarakat berpenghasilan rendah dan membuka peluang investasi yang lebih besar di properti. Investasi tersebut baik dari dalam maupun luar negeri.

“Paket kebijakan ekonomi bertujuan untuk menggerakkan sektor riil kita yang akhirnya memperkuat fondasi perekonomian kita ke depan,” tutur dia di Istana Negara, Jakarta, Rabu (9/9/2015).

Menurutnya, stimulus kebijakan ekonomi tahap pertama ini akan memperkuat industri nasional dan mengembangkan usaha mikro kecil menengah dan koperasi, memperlancar perdagangan antar daerah, dan pariwisata.

Selain itu, dia juga mengatakan paket ini juga akan membuat kesejahteraan nelayan semakin membaik. “Dengan penghematan bahan bakar sebesar 70 persen melalui konversi bahan bakar solar ke elpiji,” tukas dia.

(mrt)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me