Aturan Menambahkan Karpet Di Bawah Meja Makan

Big Banner
Karpet ruang makanKarpet ruang makan

Propertinet.com – Jika Anda ingin meletakkan karpet di ruang makan, maka sebaiknya Anda perhatikan dulu beberapa aturan memasang karpet berikut ini.

Bila ruang makan di rumah Anda terlihat monoton dan kusam mungkin itu artinya ruangan tersebut harus didekorasi ulang. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan karpet, tapi sebelum Anda mulai memasang karpet di ruang makan ada beberapa aturan yang harus diperhatikan sebelumnya.

 

         Baca Juga!

 

Ini dia beberapa aturan memasang karpet tersebut:

  1. Sebelum Anda memasang karpet di ruang makan, pastikan ukuran karpet yang akan dipasang cukup besar sehingga dapat menampung semua kaki-kaki meja dan kursi makan.
  2. Lalu jangan ragu untuk memilih karpet dengan motif yang berwarna. Karena dengan warna karpet yang mencolok maka Anda dapat menutupi lecet atau kerusakan pada lantai yang sulit diperbaiki.
  3. Tambahkan sedikit sentuhan kemewahan pada ruangan tersebut bila memang Anda sudah terlanjur memiliki karpet dengan motif yang sederhana. Salah satunya bisa dengan memberikan taplak meja atau alas makan dengan motif yang unik.
  4. Dan terakhir Anda juga bisa membuat karpet palsud dari pola lantai mosaik atau garis-garis sehingga nantinya akan membentuk sebuah pola yang menyerupai karpet.

propertinet.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me