Benhil Bakal Punya Lifestyle Mall

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Bendungan Hilir atau Benhil, Jakarta Pusat, tengah dipoles menjadi kawasan komersial dan lifestyle. PT Prima Kencana mengembangkan T Plaza, proyek mixed use, yang mencakup apartemen, hotel, dan lifestyle (area komersial). “Area komersial berupa lifestyle mall yang mengedepankan food & beverage. Ini sesuai dengan lifestyle kalangan muda yang menjadi penghuni apartemen dan masyarakat di sekitar T Plaza,” ujar Teguh Santoso, Direktur Utama Prima Kencana, saat acara topping off apartemen T Plaza di Jakarta, Rabu (9/9).

T Plaza Residence

T Plaza Residence

T Plaza dikembangkan di atas area seluas 1,6 ha. Pengembang akan membangun empat tower apartemen (1.200 unit), satu tower hotel bintang empat (280 kamar), dan 42 unit ruko. Apartemennya terdiri tiga tipe: studio (24 m2), 2 kamar (46 m2), dan 3 kamar (70 m2) seharga Rp32 juta/m2 atau Rp800 jutaan untuk tipe terkecil. Teguh mengklaim apartemen yang dipasarkan termurah di kawasan mengingat lokasinya sangat dekat pusat bisnis Sudirman. Rencananya apartemen ini mulai diserahkan pada awal tahun depan.

PT Prima Kencana membidik kalangan professional atau keluarga muda yang menginginkan hunian dekat tempat kerja. Teguh optimis dengan lokasi seperti itu dan harga kompetitif penjualannya akan tetap bagus.  Teguh mengklaim sejak dipasarkan awal tahun ini, apartemennya sudah terjual sekitar 70 persen. Ia juga mengatakan, akibat menguatkan mata uang dolar AS harga komponen impor naik hingga 30 persen.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me