REI: Paket Kebijakan Tahap I Tingkatkan Penjualan Properti

Big Banner
JAKARTA – Real Estate Indonesia (REI) menyambut baik upaya pemerintah menumbuhkan ekonomi dengan mengeluarkan paket kebijakan tahap I. Hal tersebut diyakini akan berpengaruh besar terhadap penjualan properti di Indonesia.

Ketua REI Eddy Hussy memprediksi, dengan dikeluarkannya paket kebijakan tahap I, sektor properti bakal bersinar dan akan menunjukkan kinerja penjualan yang positif di sisa bulan tahun ini.

“Kita menyambut baik dan berterimakasih pada pemerintah yang sudah membuat suatu terobosan di mana hal itu demi kemajuan sektor properti. Kami optimis kebijakan tersebut berpengaruh besar di sisa bulan tahun ini,” ujar Eddy di JCC, Jakarta, Kamis (10/9/2015).

Menurutnya, Pemerintah akan terus menerobos berbagai kebijakan yang menghasilkan pertumbuhan menjadi lebih baik dari sekarang. Pemerintah akan mempercepat pengucuran dana dalam pembangunan infrastruktur dengan pengadaan barang dan jasa, penyederhanaan izin, dan tata ruang.

“Kami optimistis setiap langkah yang dilakukan pemerintah dengan adanya paket kebijakan tersebut bakal membuat pasar properti tumbuh positif,” tuturnya.

(mrt)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me