Diamond Land Mulai Pembangunan Apartemen Di Depok

Big Banner

Bisnis.com, DEPOK—PT Diamond Land Development melalui anak usahanya, PT Diamond Citra Propertindo melakukan pemancangan tiang perdana atau groundbreaking hunian vertikal bertajuk Dave Apartment di Depok, Jawa Barat.

Managing Director Diamond Land Development Bayu Setiawan mengatakan, di atas lahan seluas 3.885 m2, perseroan mengembangkan bangunan 20 lantai dengan kapasitas 868 unit tipe studio.

Menurut Bayu, satu kamar tipe studio yang ditawarkan bisa dibuat seperti kamar dua lantai. Perseroan juga memberikan pilihan pembelian unit beserta perabotan di dalamnya.

“Apartemen mahasiswa di Depok rata-rata segmentasinya studio. Untuk mengatasi persaingan, kita bangun jarak floor to floor 3,6 meter, jadi bisa seperti dua kamar,” tuturnya pada Bisnis.com di Depok, Sabtu (19/9/2015).

Sedangkan untuk penambahan perabotan, konsumen bisa menambah biaya sekitar Rp25 juta. Satu unit apartemen sendiri dibanderol Rp320 juta.

Untuk memenuhi kebutuhan penghuni, Dave Apartment memiliki beragam fasilitas seperti perpusatakaan, ruang berkumpul, kolam renang, fitness centre, laundry, pusat kuliner, dan sistem keamanan menggunakan kartu akses pribadi.

Hunian vertikal dengan nilai investasi Rp200 miliar ini rencananya akan diserahterimakan pada pembeli secara bertahap mulai Oktober 2017.

properti.bisnis.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me