ISPI Tawarkan Rumah Mungil Kaya Taman

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT ISPI Pratama, pengembang Mutiara Gading City (300 ha), Babelan, Bekasi, Jawa Barat, melansir rumah mungil dengan langgam baru. Sepintas tidak terlalu berbeda dengan rumah lainnya kecuali bangunannya lebih tinggi. Tapi yang berbeda dari rumah di cluster Sommerset ini adalah pengaturan ruang atau lay out-nya. Ada dua tipe mungil yang dilansir, 36/90 dan 45/90 seharga Rp400 – 500 jutaan.

Tipe%203690-Gading%20City

Organisasi ruangnya mirip apartemen, kompak dan fungsional.  Ruang tengah difungsikan untuk ruang keluarga, ruang makan, dan pantry. Pada tipe 36/72 denahnya lebih kreatif. Dua kamar yang umumnya berada di samping berdampingan mengapit kamar mandi  ditempatkan di belakang. Penempatannya tidak habis ke belakang, tapi menyisakan area  selebar satu meter di belakang untuk taman.

Bagian samping di belakang carport dijadikan taman sehingga bangunannya membentuk leter L. Di depan masih ada taman yang cukup luas.  Walhasil rumah mungil itu punya tiga area taman. Di ruang tengah yang merangkum banyak fungsi itu punya view taman ke depan dan samping melalui pemakaian dinding kaca. Apabila dikehendaki di atas ruang multifungsi dapat dita,bahkan lantai mezanin. Ini dimungkinkan karena plafonnya sengaja dibuat tinggi lebih enam meter.

Menurut Haryono Po, Marketing Manager ISPI Pratama, pihaknya merancang rumah mungil seperti ini agar nyaman dan terjangkau keluarga muda. “Tampilannya juga bagus, gagah, dan bergengsi,” katanya.

Pengembangan rumah di cluster Sommerset ini untuk menjaring konsumen yang ingin tinggal di Kota Harapan Indah (KHI/2.200 ha) Bekasi tapi belum mampu menjangkau. Harga rumah di KHI yang paling murah Rp1,1 miliar. Lokasi Mutiara Gading City hanya 15 menit perjalanan ke proyek kota baru itu. Karena itu peminatnya cukup banyak. Apalagi lokasi Mutiara Gading City cukup dekat dengan rencana jalan tol Cibitung – Tanjung Priok. Apabila jalan tol itu nanti terbangun aksesnya semakin mudah dan prospeknya menjajikan.

Haryono mengatakan, selain dapat dibeli tunai rumah yang dipasarkan dapat dibayar tunai bertahap 12 kali. Konsumen yang membeli dengan KPR depe-nya 10-20 persen dibayar dua kali.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me