HT Gaet Perusahaan Korsel Kembangkan Lido – Property

Big Banner

JAKARTA CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo melakukan kunjungan bisnis ke Seoul, Korea Selatan. Kunjungan kali ini, HT menemui Perdana Menteri Korea Selatan, Hwang Kyo-Ahn.

Kunjungan bisnis ini dalam rangka guna membicarakan seputar kerjasama bisnis antara beberapa grup usaha Korea dengan MNC Group. Adapun pertemuan ini termasuk membicarakan mengenai pengembangan kawasan pemukiman terpadu antara Korea Land & Housing dengan MNC Land di Kompleks Lido, Bogor, Jawa Barat.

Kedua belah pihak sekaligus melakukan penandatanganan kerjasama yang dilakukan oleh HT dan CEO Korea Land & Housing, Lee Jai-Yeong untuk pembangunan kawasan tersebut. Demikian terungkap dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (2/10/2015).

Selain itu, HT juga melaporkan kepada Perdana Menteri Korea Selatan, Hwang Kyo-Ahn mengenai kerja sama lainnya yang telah dilakukan oleh MNC Group dengan pihak Korea.

Hwang Kyo-Ahn pun menyambut baik kerja sama ini dan mengharapkan dapat ditingkatkan pada masa mendatang. HT didampingi Komisaris Utama MNC Land, Amir Abdurrahman dan Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan, John Prasetio.

Ketiganya diterima oleh Perdana Menteri Korea Selatan, Hwang Kyo-Ahn yang didampingi oleh Deputy Speaker National Assembly, Jeong Kab-Yoon.

(wdi)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me