Paramount Buka Supermarket Properti di Indonesia

Pengembang properti Paramount Land meluncurkan Supermarket Properti atau SuperPro yang merupakan supermarket properti pertama di Indonesia. SuperPro dibuka untuk menyajikan seluruh produk milik Paramount, seperti rumah, kavling tanah, town house, ruko, kantor, SOHO (Small Office Home Office), kondominium, apartemen dan ritel komersial. 

“Layaknya supermarket di bidang ritel, SuperPro didesain untuk memudahkan konsumen dalam memilih produk properti sesuai selera dan kebutuhan,” ujar Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

SuperPro tentunya menjadi suatu inovasi di dunia properti dan bagi Paramount Land sendiri. Diharapkan dengan adanya SuperPro, masyarakat bisa mendapatkan informasi properti dengan lebih mudah dan meningkatkan pemasukan harian perusahaan. 

Outlet SuperPro sudah dibuka di Jakarta, Tangerang, Manado, Medan, Semarang, dan Surabaya. Rencananya, SuperPro akan dibuka juga di berbagai kota besar lainnya dan berlokasi di tempat yang strategis. 

Dengan hadirnya SuperPro, masyarakat pun bisa lebih mudah mencari tahu informasi seputar properti yang sudah dibangun maupun yang akan dibangun oleh Paramount Land.

 

rumahku.com