Pendapatan Modernland Ditopang Kawasan Industri

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Di tengah lesunya perekonomian PT Modernland Realty Tbk masih bisa meraih marketing sales cukup baik.  Pendapatan Modernland ditopang penjualan kawasan industri di Serang, Banten. Menurut Komisaris Modernland Oscar J. Tavera, pendapatan dari kawasan industri ini sudah melampaui target tahun 2015.

Kawasan Industri ModernCikande

Kawasan Industri ModernCikande

“Kami menargetkan dari kawasan industri sebesar Rp1,3 triliun, hingga akhir September sudah mencapai Rp1,4 triliun. Sektor industri sangat menopang pendapatan kami, padahal bisa jual seluas 100 ha saja untuk industri sudah cukup hebat, sementara kami berhasil menjual lebih dari 150 ha,” ujarnya kepada housing-estate.com pada acara groundbreaking AEON Mall Jakarta Garden City (JGC), Rabu (7/10).

Untuk residensial yang dikembangkan Modernland, Oscar menyatakan pada kuartal pertama 2015 pertumbuhannya cukup baik, tapi memasuki kuartal ketiga agak melambat. Hal ini dikarenakan banyaknya wacana yang simpang siur khususnya mengenai aturan perpajakan.

Ia berharap pemerintah bisa lebih tegas dalam mengumumkan regulasi terkait industri property. Ini akan memudahkan masyarakat mengambil keputusan terkait properti yang akan dibeli.  Sekecil apapun wacana yang disampaikan efeknya besar dan membuat pasar menunggu (wait and see) seperti yang terjadi sekarang.

“Saat ini target kami tidak terlalu muluk, tahun lalu kami berhasil meraih penjualan Rp3,7 triliun, tahun ini targetnya Rp4 triliun. Pencapaian terakhir dari pre sales sudah mencapai Rp3 triliun, jadi cukup bagus. Kami nggak jor-joran, area komersial yang akan dijual kami tahan menunggu momentum bagus,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me