Paramount Land Tawarkan Kaveling Komersial

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Paramount Land meluncurkan kaveling komersial yang bisa dibangun untuk kegiatan usaha. Lokasi kaveling komersial ini berada di kawasan strategis Gading Serpong, tepatnya di koridor jalan utama antara Gading Serpong dan BSD City sehingga potensi usaha yang bisa dilakukan di koridor ini akan sangat potensial karena merupakan kawasan lalu lintas yang sangat sibuk.

Launching Commercial Kavling - Paramount Land

Launching Commercial Kavling – Paramount Land

Menurut Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto, kaveling komersial di Gading Serpong ini dikembangkan dengan konsep custom dan tersedia dalam suatu kawasan seluas 3 ha. “Lokasi kaveling komersial ini mudah dijangkau dari mana saja karena terhubung dengan dua jalan tol Jakarta-Merak dan tol Simatupang-BSD. Lokasinya juga dekat dengan kawasan hunian, universitas, hotel, mal, lapangan golf, dan lainnya,” ujarnya saat meluncurkaan kaveling komerisal ini di Jakarta, akhir pekan lalu.

Tersedia ukuran kaveling dengan luasan mulai 1.000 hingga 4.000 m2 yang dapat digunakan untuk kegiatan perkantoran, showroom, pusat kecantikan, restoran, atau lainnya. Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menambahkan, kawasan Gading Serpong telah menjadi new economic hub sebagai perkembangan bisnis di Jakarta yang pesat luar biasa sehingga perkembangannya bergeser ke wilayah penyangganya.

“Kota Gading Serpong ini telah menjadi kawasan segitiga emas yang paling dicari oleh pebisnis maupun investor. Potensinya mencakup populasi Gading Serpong yang mencapai 60 ribu jiwa ditambah populasi di sekitaran Gading Serpong. Kawasannya juga dikelilingi pengembang besar dengan infrastruktur yang kian lengkap dan terintegrasi,” imbuhnya.

Ervan juga menyebut peluncuran kaveling komersial ini merupakan salah satu upaya developer untuk menunjang kebutuhan bisnis yang semakin beragam khususnya di kawasan Gading Serpong dan sekitarnya khususnya pusat bisnis yang nyaman, aman, dan bernilai tinggi yang ditunjang dengan fasilitas terbaik.

“Kami juga menawarkan konsep custom sehingga pemilik bisa leluasa menentukan model maupun cara bisnis dan berinvestasi di jenis properti ini. Kaveling komersial ini juga ditawarkan terbatas, hanya ada 11 unit dengan harga Rp18 juta-Rp20 jutaan/m2,” pungkasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me