Tiga Tower Sold Out, Chadstone Rilis Tower Dario

Big Banner

Pesona Cikarang sebagai kawasan industri terbesar di Asia Tenggara dengan bermodal infrastruktur yang lengkap tampak kian bersinar. Bak cahaya lampu neon yang menarik anai-anai untuk mendekat, pesona Cikarang menarik para investor untuk terus berdatangan. Termasuk pengembang properti seperti Pollux Properties. 

Pollux Properties terbilang menjadi salah satu pengembang yang telah merasakan manisnya berbisnis properti di Cikarang. Lewat produk apartemennya, Chadstone Cikarang, Pollux menuai sukses. Ketiga towernya yang dilepas ke pasaran, tower Arden pada 2014, tower Barker pada April 2015 dan tower Christie sudah sold out alias semua unit laku terjual. 

Dalam acara “Chadstone Global Summit 2015” yang diselenggarakan di The Hall, Senayan City, Kamis (22/10), selain menjadi event penghargaan untuk para agen dari Pollux Properties yang telah menyukseskan penjualan tower I dan II, juga menjadi ajang untuk memperkenalkan tower ketiga Chadstone Cikarang yaitu tower Dario. 

“Tujuan dari acara hari ini kami ingin memperdalam relasi dengan para agen, dan yang paling penting kami ingin memperkenalkan tower terbaru kita, tower terakhir, yaitu tower Dario. Tower Dario ini kita istilahkan sebagai signature tower, karena tower ini akan berbeda dengan tower-tower sebelumnya,” kata Maikel Tanuwidjaja, Sales General Manager  Pollux Properties. 

Lebih lanjut Maikel menjelaskan, perbedaanya tower tersebut terletak pada lobi yang tampilannya dibuat lebih high end, fasilitas private concierge service, yaitu fasilitas untuk memesan tiket, makanan, dan lain-lain. Pengunaan premium homogenous untuk flooring, teknologi eco washer untuk sanitari, sedang untuk berselancar di dunia maya disajikan jaringan fiber optic. 

“Untuk jumlah unit sama, 912 unit. Terdiri dari tipe satu kamar dan dua kamar, satu kamar luasnya semi gross 25 meter persegi, dua kamar 42 meter persegi. Harga kita mulai dari Rp 398 juta untuk satu kamar, dan dua kamar mulai dari 650 juta. The last tower ini kita kasih yang lebih premium,” papar Maikel saat ditemui Rumahku.com.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me