Permata Group Siapkan Proyek Baru di Cikeas Seluas 60 Ha

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Permata Group, pengembang sejumlah perumahan di sekitar Jakarta (Bodetabek), tengah menyiapkan proyek perumahan baru di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Proyek perumahan yang diberi nama Cikeas Green Hills itu akan dikembangkan di area seluas 60 ha. Harga rumahnya diperkirakan Rp700 jutaan.

Ilustrasi : Perumahan di Cikeas

Ilustrasi : Perumahan di Cikeas

Menurut Feldrik Citra, GM Permata Cimanggis, Depok, salah satu perumahan yang dikembangkan Permata Group, tanahnya sudah dikuasai dan pihaknya saat ini sedang mengurus perizinan. Penyiapan proyek baru itu mengantisipasi rencama pembukaan exit tol baru di dekat Cimanggis yang akan terkoneksi dengan jalan baru menuju Cikeas.

“Kalau exit tol dan jalan baru itu kawasan Cikeas akan prospektif. Wilayah ini menjadi mudah diakses dari jalan tol Jagorawi,” ujar Feldrik kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (23/10).

Dengan adanya jalan baru ini akses menuju Cikeas tidak perlu lagi melalui exit tol Cibubur dan Jl Transyogi yang selalu macet pada pagi dan sore. Pembangunan jalan baru ini akan membuat beban Jl Transyogi berkurang dan bertambah lancar. Kelak kalau jalan ini beroperasi dari Cikeas, Cileungsi, dan perumahan sekitar Kota Wisata lebih mudah melalui jalan baru itu.

Jalan baru itu akan memotong Jl Leuwinanggung terus hingga Cikeas. Bukit Golf Riverside dan CitraGran paling beruntung karena letaknya paling dekat dengan jalan ini. Tapi, pembangunan jalan ini butuh waktu karena, menurut Feldrik, masih ada masalah pembebasan lahan.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me