Megapolitan Konsentrasi Pada Dua Proyek Superblok

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Megapolitan Development Tbk tengah konsentrasi mengembangkan proyek superblok, selain memasarkan hunian di sejumlah perumahan. Ada dua proyek superblok yang tengah dikembangkan, yaitu Vivo Sentul (17 ha), Bogor, dan Centro Cinere, Depok, Jawa Barat.

Centro Cinere

Centro Cinere

Vivo Sentul mencakup pengembangan sejumlah properti komersial, antara lain Galleri Kiosk Mall, Vivo Mall, Vivo Walk, dan Bizpark. Selain itu Vivo Sentul juga akan dilengkapi, hunian, rekreasi, dan fasilitas lainnya.

“Lokasi Vivo Sentul sangat strategis hanya 10 menit dari exit tol Sirkuit Sentul dan sekitar 20 menit dari Kota Bogor,” ujar Direktur Utama Megapolitan, Melani Lowas, saat membuka Megapolitan Property Expo 2015 di pusat perbelanjaan Cinere Bellevue Mall, Cinere, Depok, Jumat (23/10).

Pameran yang menyajikan semua produk Megapolitan itu digelar untuk merayakan kiprah Megapolitan di sektor properti selama 39 tahun.  Produk yang dipamerkan antara lain Cinere One Residence, Cinere Park View, Graha Cinere, dan Centro Cinere.

Melani mengatakan, Vivo Sentul akan dikembangkan dalam empat tahap. Pertama, Kiosk Mall dan Vivo Walk; kedua, Commercial Park; ketiga, shopping mall & housing, dan terakhir apartemen dan hotel. Ditargetkan kawasan ini akan mulai beroperasi tahun 2017.

Sementara Centro Cinere mencakup dari apartemen Cinere Bellevue Suites, Cinere Bellevue Mall, apartemen Cinere Terrace Suites, dan Cinere Terrace Commercial.  Mal dan apartemen Cinere Bullevue sudah selesai dibangun dan beroperasi. Lokasi Centro Cinere dekat dengan Cinere Hospital dan Cinere Mal, selain itu ke Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, juga tidak jauh.

housing-estate.com