Apartemen Puri Orchard Hadirkan Magnolia Springs

Big Banner

Jakarta – Setelah sebelumnya menghadirkan tower Orange Grove dan tower Cedar Heights, PT Adicipta Graha Kencana, anak perusahaan Serenity Group kembali memperkenalkan tower Magnolia Springs. Diklaim, Magnolia Springs merupakan tower eksklusif di antara ketiga tower yang merupakan bagian Apartemen Puri Orchard di Jalan Raya Adicipta, Jakarta Barat.

Tower Magnolia Springs bisa menjadi pilihan yang ideal untuk yang ingin berinvestasi atau mencari tempat tinggal yang nyaman di tengah kota. Lokasinya juga dekat dengan berbagai sekolah internasional, rumah sakit, pusat kuliner, pusat perbelanjaan, dan bebas banjir,” ungkap Sales Manager Puri Orchard, Christopher, di acara temu media di Jakarta, Sabtu (24/10).

Harga jual tower Magnolia Springs mulai dari Rp 16 juta–Rp 22 juta per meter persegi. Tower ini menghadirkan beberapa tipe unit, yaitu tipe studio, dua bedrooms dengan ukuran 54 m2, 2+1 bedrooms dengan ukuran 70,5 meter persegi, dan tiga bedrooms dengan ukuran 80 m2.

Selain tiga tower tersebut, Serenity Group juga akan membangun satu tower office dan satu tower hotel bintang empat. “Akan ada hotel bintang empat yang dibangun di kawasan Apartemen Puri Orchard. Tahun depan baru akan kita umumkan nama hotel tersebut,” imbuhnya.

Proyek Apartemen Puri Orchard yang dibangun di atas lahan seluas 3,6 hektare ini telah dimulai Serenity Group sejak tahun 2013 lalu. Di peluncuran tower Magnolia Springs ini, Serenity Group juga mengadakan program Golden Ticket Promo untuk konsumen yang membeli salah satu unit apartemen. Promo ini berlangsung mulai 24 Oktober hingga 8 November 2015.

“Kami punya program Golden Ticket Promo, jadi untuk konsumen yang membeli unit apartemen kami bisa mendapatkan hadiah langsung emas sampai puluhan kilogram,” tambah Christopher.

Herman/NAD

beritasatu.com