Yuk Datang ke Celebrities Hype Market BSD, Ada 15 Produk Artis Ternama Lho

Big Banner

Residensial yang berlokasi di BSD City, Tangerang, Navapark baru-baru ini mengundang 15 selebriti untuk membuka bazaar demi meramaikan acara Celebrities Hype Market. Berlokasi di marketing gallery Navapark, acaranya pun berlangsung cukup meriah.

Menurut Setya Iskandar, Division Head of Marketing Navapark, Selebrities Hype Market digelar dengan tujuan untuk mengundang calon pembeli yang ingin mengetahui lokasi serta progres pembangunan Navapark. 

Sudah dimulai sejak pukul 10.00 WIB, Setya kembali menerangkan, meski masih pagi, tercatat sudah ada sekitar 200 pengunjung yang hadir pada acara tersebut.

Beberapa selebriti yang turut memperkenalkan produknya antara lain Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Tarra Budiman, Dian Mirza, Vicky Zaenal, Chef Ragil, Ayu Tingting, Chand Kelvin, Wendah, Tommy Kurniawan, Chintya Lamusu, Magdalena, Aiman Ricky, Mesty Hanita, serta Intan Erlita.

Dan tidak hanya sehari, acara yang terbuka untuk umum dan gratis tersebut berlangsung selama dua hari, yakni mulai dari hari Sabtu, 24 Oktober 2015, hingga Minggu, 25 Oktober 2015.

Salah satu booth yang berhasil dikunjungi oleh tim Rumahku.com adalah Sagaya, produk fashion casual untuk perempuan besutan tiga selebriti cantik Mesty Hanita, Intan Erlita, dan Merry Putria.

Mesty Hanita, salah satu pencetus Sagaya mengatakan bahwa animo yang didapat dari mengikuti bazaar Selebrities Hype Market lumayan besar. Dan lagi, BSD City merupakan kawasan yang memang sedang populer.

“Kami sangat tertarik dan senang karena ikut ditawari buka booth di sini. Karena bakal ada kawasan residensial mewah, jadi sekalian promosi dan branding produk aja. Di sini kami menjual antara Rp 100.000 hingga Rp 300.000,” cetus Mesty.

Senada dengan Mesty, Chintya Lamusu juga turut memboyong bisnis yang telah ditekuninya selama 5 tahun pada acara Selebrities Hype Market. Diberi nama Nasi Kepel, Chintya yang fokus pada pasar online mengaku senang bisa diajak join bazaar karena membuatnya bisa bertemu dengan customer secara langsung.

“Saya kan fokus di online, nggak punya toko nyata, jadi nggak tahu ekspresi pembeli dan tanggapan mereka. Dengan ini, saya bisa lihat feedback mereka,” jelasnya.

Selain bazaar dari berbagai selebritis, ada pula free line dance lesson by JLDS dan juga life on piano by Lavi Gunardi.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me