Zand, Hotel Pasir Pertama di Dunia

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Zand Hotel adalah hotel pasir pertama di dunia yang berlokasi di Belanda. Hotel ini merupakan bagian dari festifal patung pasir tahunan di kota Frisian dari Sneek dan Brabant Oss. Zand Hotel diciptakan oleh Grand Powwow, institusi dibalik even-even akbar.

Hotel Pasir Pertama di Dunia 7

Saat ini ada dua hotel pasir yang beroperasi dengan ketinggian 8 meter. Satu dirancang dalam bentuk Flintstones di Bedrock dan Oss. Di Oss, hotelnya dihiasi asesoris naga, tembok besar China dan tentara Terracotta. Zand Hotel  dibangun hanya dalam empat minggu. Pembuatan hotel pasir ini terinspirasi oleh hotel es di Swedia dan Finlandia.

Seluruh struktur terbuat dari dinding tipis, ditutupi dengan pasir, sedangkan kamar mandi terbuat dari bahan-bahan tradisional. Kamar tersedia fully furnished, dilengkapi air, listrik, jendela dan ukiran.

Hotel Pasir Pertama di Dunia 3

Tarif untuk menginap di hotel ini sekitar 170 dolar per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan, sebotol Prosecco, Wi-Fi dan tur pribadi dari Brabant atau Friesland festival.

Kedua hotel dibuka insidentil, yaitu dioperasikan selama festival pasir berlangsung.

Pendirinya memiliki rencana untuk membuka kembali pada tahun 2016 setelah menerima respon positif yang sangat besar dari pelanggan.

Laman: 1 2

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me