Panasonic Luncurkan Kamera Canggih

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kegiatan fotografi dulu hanya bisa dilakukan oleh orang yang paham mengenai teknik foto dengan perangkat cukup mahal. Saat ini dengan teknologi  kian canggih namun  mudah membuat setiap orang bisa menjadi fotografer profesional. Produk kamera yang bisa digunakan salah satunya keluaran Panasonic berupa kamera digital single lens mirrorless (DSLM) Lumix Digital dan Lumix Hybrid Single Lens Mirrorless.

Peluncuran kamera Panasonic Lumix GX8 dan Lumix G7, di Jakarta Oktober 2015.

Peluncuran kamera Panasonic Lumix GX8 dan Lumix G7, di Jakarta Oktober 2015.

Kamera ini memperkenalkan teknologi software V-log Lumix GH4 dilengkapi dengan teknologi terbaru Dual I.S (Image Stabilizer) serta kapabilitas interchangeable lense. “Dengan semakin meningkatnya peran teknologi untuk menunjang gaya hidup sehari-hari, Panasonic hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang kian spesifik dengan menghadirkan kamera terbaru ini untuk menghadirkan pengalaman fotografi yang lebih mutakhir namun lebih mudah,” ujar Agung Ariefiandi, Produk Manager Audio dan Digital Imaging PT Panasonic Gobel Indonesia, saat peluncuran kamera Lumix GX8 dan Lumix G7, di Jakarta belum lama ini.

Kamera Lumix GX8 akan memberikan pengalaman sensor Digital Live MOS dengan kualitas gambar tertinggi dibandingka  produk sejenis yang pernah diproduksi sebelumnya. Kamera ini resolusinya telah ditingkatkan sehingga dapat meminimalisir hasil foto akibat guncangan tangan. Resolusi yang ditingkatkan dari 16 MP menjadi 20.3 MP serta sensor Digital Live MOS yang unggul dalam respon sehingga sensitivitas dan jangkauan pengambilan gambar obyek akan semakin dinamis. Ini karena kamera sudah dilengkapi dengan integrasi sistem reduksi noise terbaik.

Teknologi ini akan  menghasil gambar yang lebih jelas dalam kondisi minim cahaya (low light) sekalipun. Untuk mendapatkan gambar obyek dalam berbagai jarak, sensor interchangeable kamera ini juga bisa mengakomodasi berbagai jenis lensa yang tersedia sesuai serinya.

Untuk memindahkan gambarnya juga mudah karena kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur  konektivitas Wifi. Selain itu desain kamera ini juga sangat cantik dengan body berbahan magnesium alloy diecast dengan pengaturan pegangan maupun tombol yang akan memudahkan penggunanya.

“Masih banyak keunggulan lainnya dari kamera ini seperti penggunaan merekam video beresolusi tinggi hingga kualitas 4K sehingga gambar yang dihasilkan sangat halus. Selain itu, fitur Autofocus dalam pencahayaan rendah memungkinkan pengaturann fokus secara lebih tepat tanpa memerlukan bantuan lampu tambahan. Kamera ini dijual di pasaran seharga mulai Rp10 jutaan,” tandas Agung.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me