Apartemen Siap Huni di Serpong Ini Harganya Rp300 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pembangunan apartemen yang semakin semarak memudahkan calon konsumen menentukan pilihannya. Di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, misalnya, kini jadi salah satu kantong pengembangan apartemen menengah. Di sini dipasarkan belasan apartemen, sebagian sudah siap huni (ready stock).

Apartemen Serpong Green View

Apartemen Serpong Green View

Salah satu apartemen siap huni yang dipasarkan adalah Serpong Green View di Jl Jombang –Astek. Apartemen yang dikembangkan PT Mitra Sejati Makmur ini lokasinya sekitar 800 meter dari Jl Letnan Sutopo, di belakang Polsek Serpong. Bangunannya setinggi 17 lantai dilengkapi fasilitas komersial dan kolam renang.

Apartemen tiga menara ini memasarkan unit tipe studio (21,5 m2), 1 kamar (24,6 m2), dan 2 kamar (32,2 – 39,2 m2). Tipe studio dibandrol Rp345 juta, apabila dibeli secara tunai Rp329 juta. Menurut Aditya, staf pemasarannya, pembelian dengan KPA (kredit pemilikan apartemen) uang mukanya 30 persen dicicil enam kali. Bisa juga mengangsur ke pengembang hingga 96 kali. “Setelah dikurangi depe 30 persen, angsuran ke pengembang sebesar Rp2,5 juta per bulan,” katanya.

Apartemen ini dapat menjadi pilihan mereka yang butuh hunian mendesak dan harga terjangkau.  Kalau membeli apartemen indent pembangunannya memakan waktu 2 – 3 tahun. Di dekat apartemen terdapat dua sekolah favorit, Al-Fath (SD-SMP) dan Sinar Cendekia (SMP-SMA).  Sedangkan di Jl Letnan Sutopo terdapat sekolah Santa Ursula.

Selain Serpong Green View di Jl Jombang Astek ada tiga proyek apartemen. Tapi semuanya dalam tahap pembangunan. Salah satunya apartemen Akasa yang dikembangkan Sinar Mas Land bersama Dwijaya Karya. Harganya mulai Rp400 jutaan (tipe 1 kamar/29,9 m2).

housing-estate.com