30 % Unit Apartemen The Oasis Dibeli Perusahaan Korea

Big Banner
Direktur Operasional PT Cowell Development Tbk Wahyu Hartanto.(paling kiri) dan Direktur Sales & Marketing NPS, Supriantoro (paling kanan) di depan maket The Oasis

Direktur Operasional PT Cowell Development Tbk Wahyu Hartanto.(paling kiri) dan Direktur Sales & Marketing NPS, Supriantoro (paling kanan) di depan maket The Oasis

PROPERTI-Komunitas ekspatriat dari negara Korea menjadi yang terbesar kedua setelah Jepang yang bekerja di Kawasan Cikarang, Jawa Barat. Ini merupakan pembeli potensial yang dilirik oleh PT Nusantara Prospekindo Sukses (NPS), anak usaha dari PT Cowell Development Tbk yang mengembangkan The Oasis Cikarang.

Direktur Sales & Marketing NPS, Supriantoro mengatakan, komunitas pekerja dari Korea menyatakan minatnya untuk membeli unit-unit di The Oasis Cikarang karena mereka merasa cocok dengan konsep yang ditawarkan. Inilah yang menjadi daya tarik bagi ekspatriat dari negeri gingseng tersebut.

“Untuk dua tower apartemen Mahogany dan Acacia yang sudah terjual, 30 % sudah dibeli oleh perusahaan dari Korea. Mahogany yang sudah sold out dengan jumlah 624 unit, 30% mya dibeli perusahaan Korea. Sedangkan Acacia yang sudah terjual 211 unit, juga 30% nya dibeli oleh perusahaan Korea yang ada di Kawasan Cikarang,” jelas  Supriantoro sesaat sebelum acara Korea Dining di The Oasis Cikarang, Sabtu (24/10/2015).

Dijelaskan, Supriantoro, para ekspatriat dari Korea tersebut banyak memilih tipe studio karena cukup simpel. Keputusan mereka untuk memilih tinggal di The Oasis kerena lokasi yang dekat dengan kawasan industri tempat mereka bekerja. Selama ini, pada umumnya mereka tinggal di Jakarta dengan jarak tempuh yang cukup jauh, hampir 40 km.

“Selain itu, para ekspatriat dari Korea juga melihat fasilitas yang kami tawarkan sangat cocok dengan yang mereka butuhkan, misalnya dengan kami sediakan jogging track. Jadi, selain lokasi yang strategis, The Oasis yang kami kembangkan ini juga sangat mengerti kebutuhan ekspatriat yang ada di kawasan industri Cikarang,” jelas Direktur Operasional PT Cowell Development Tbk Wahyu Hartanto.

Dikatakan Wahyu, pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan dalam hal lokasi, kualitas bangunan serta konsep yang matang. Selain itu, Cowell, lanjut Wahyu, senantiasa berupaya membuktikan untuk menyelesaikan pembangunan sesuai jadwal dan melakukan serah terima tepat waktu, sebagaiman telah dibuktikan hingga progres saat ini.

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me