Bintaro Jaya Luncurkan Hunian Kompak Neou

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Bulan November ini, Bintaro Jaya kembali menghadirkan klaster terbaru dengan desain yang unik dan menarik, yaitu klaster Kebayoran Harmony. Berlokasi di dalam Distrik Kebayoran Residences. Dikembangkan di atas lahan seluas dua hektar dan memasarkan 60 unit hunian.

Bintaro Jaya MEOU

Di dalam klaster Kebayoran Harmony itu sendiri akan terdapat beberapa produk hunian. Produk pertama yang ditawarkan, yaitu Neou. Produk terbaru ini memiliki tampilan muka atau fasad yang memikat. Boleh dibilang, tampilan bangunan rumah sangat unik. Atap rumah tidak terlihat sama sekali, karena tertutup bangunan rumah yang murni berbentuk ‘kubus’. Tak dapat dipungkiri, desain hunian seperti ini sangat catchy.

Dinding bangunan utama juga dilapisi dengan motif batu bata fabrikasi. Kesan alami namun elegan menjadi daya pikat tersendiri. Ini merupakan kali pertama Bintaro Jaya mengembangkan hunian dengan dominasi motif batu bata fabrikasi. Hunian Neou merupakan hasil karya arsitek Vincent Hadi.

Neou merupakan hunian dua lantai yang memiliki tiga kamar tidur plus satu kamar tidur pembantu. Terdapat dua tipe hunian, yaitu tipe 6 x 12 dan tipe 7 x 12 meter persegi. Untuk tipe 6 x 12, memiliki satu carport serta dua kamar mandi dan satu kamar mandi pembantu. Khusus tipe 7 x 12, ada tambahan satu carport dan satu kamar mandi.

Luas hunian di klaster paling gres ini memang tidak sebesar klaster-klaster di Distrik Kebayoran Residences lain. Namun, dengan desain hunian yang unik dan menarik, Neou dapat menjadi produk unggulan terbaru dari Bintaro Jaya. Apalagi, lokasinya bersebelahan persis dengan fasilitas Kebayoran Club House.

“Hunian di klaster Kebayoran Harmony sangat cocok bagi pasangan muda yang baru memulai kehidupan berkeluarga. Anda akan mendapatkan fasilitas terbaik di lingkungan distrik premium Bintaro Jaya. Lingkungan distrik yang asri, nyaman, dan cluster-cluster yang telah aktif terhuni” ucap Prabantoko Kusumoanggo, Manajer Promosi Bintaro Jaya. )**

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me