Hunian Mulai Rp 600 jutaan Hadir di Sawangan

Big Banner

Prospek perkembangan industri properti di kawasan Sawangan, Depok, kian diperhitungkan. Pasalnya, letaknya yang cukup strategis menjadi salah satu pilihan untuk dijadikan kawasan hunian.

Ditemui usai acara peluncuran Kawasan Hunian Padjajaran Village Sawangan, Depok, belum lama ini, Yongky Octavia selaku General Manager memaparkan bahwa dari sisi utara dan barat misalnya, Sawangan berbatasan langsung dengan Ciputat dan Pamulang yang masuk dalam bagian Tangerang Selatan, Banten.

Yongki menambahkan bahwa pembangunan beberapa ruas jalan tol telah dicanangkan. “pembangunan dua ruas jalan tol Tol Cinere-Jagorawi serta Jalan Tol Antasari-Depok yang rencananya akan mulai beroperasi tahun depan. Ini akan memotivasi sejumlah pengembang untuk menggarap pasar perumahan kelas menengah di Sawangan, lengkap dengan beragam area komersial dan fasilitas lainnya,” ujar Yongky.

PT Karya Perkasa Indonesia menjadi salah satu pengembang yang ikut mengambil kesempatan untuk menggarap potensi tersebut dengan mengembangkan Padjadjaran Village di Jl Raya Perigi, Sawangan, Depok. Peluncuran ini ditandai dengan memperkenalkan klaster perdananya, yakni Cluster Cinnamon.

Klaster tersebut akan dibangun diatas lahan seluas 5 hektar yang akan terdiri dari 205 dengan empat tipe berbeda. Keempat tipe itu mulai tipe 52m/120m sampai tipe 80m/hook. Harga yang ditawarkan dimulai dari Rp 690 juta per unit.

“Proses konstruksinya sudah dimulai sejak pertengahan 2015 lalu. Beberapa pekerjaan seperti cut and fill, pemasangan saluran dan pembentukan badan jalan boulevard dan klaster sudah selesai. Saat ini sudah memasuki pembentukan kavling, dan pembangunan unit rumah contoh.” ujar Yongky.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me