Far East Hospitality Lakukan Ekspansi ke Mancanegara

Big Banner

Far East Hospitality, anak perusahaan Far East Orchard Limited mengumumkan rencana ekspansi properti miliknya di bawah naungan brand Oasia. Sebanyak tiga hotel dan services residences bertempat di lokasi strategis segera dibuka di Singapura dan Malaysia pada tahun 2016 mendatang. 

“Strategi ekspansi untuk Oasia datang di saat yang tepat. Saat kawasan Asia terus menjadi salah satu pasar yang matang dan menarik banyak kunjungan internasional, kami percaya bahwa kami dapat mengulang kembali kesuksesan Oasia Hotel Novena –yang dulu dikenal dengan Oasia Hotel Singapore– dengan menghadirkan properti Oasia lainnya di Kuala Lumpur pada kuartal pertama 2016,” jelas CEO Far East Hospitality pada keterangan pers yang diterima Rumahku.com. 

Oasia telah mengukuhkan dirinya bukan hanya sebagai salah satu hotel terbaik, namun juga telah menjadi hotel dengan pertumbuhan terkuat di Singapura. Popularitas hotel ini juga dibuktikan dianugerahinya TripAdvisor Certificate of Excellence pada awal tahun ini untuk keempat kalinya secara berturut-turut. 

Pada debut perdana ekspansi Far East Hospitality di luar Sigapura, akan dihadirkan Oasia Suites Kuala Lumpur, sebuah apartemen dengan 247 kamar yang berlokasi di jantung kota Malaysia pada kuartal pertama 2016. Untuk di Singapura, akan dibangun Oasia Hotel Downton yang akan hadir pada kuartal kedua 2016. 

Oasia Residence juga akan hadir pada kuartal terakhir 2016 di bagian barat Singapura. Terdiri dari 140 unit apartemen yang menghadirkan layanan penuh dan berbagai fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran dan lapangan tenis untuk dinikmati oleh para penghuni. 

Properti Oasia, yang pertama diluncurkan pada tahun 2011, dibangun dengan landasa nnilai “perhatian dan kepedulian”. Hal ini diwujudkan melalui seluruh bagian properti, mulai dari desain bangunan dan kamar, hingga pelayanan dan pengalaman pelanggan yang dihadirkan.

 

rumahku.com