Melia Hotels International Pilih Bandung Jadi Cabang ke-13

Big Banner

Indonesia disinyalir sebagai salah satu sasaran yang cukup penting untuk pertumbuhan properti di Asia Pasifik. Bandung menjadi salah satu kota yang dinilai mengalami pertumbuhan industri properti secara signifikan.

Hal ini diyakini pula oleh Melia Hotels International yang pada hari ini (23/10) mengumumkan penambahan hotelnya yang ke-13, sebuah urban resort dibawah merek INNSIDE by Melia di kota Bandung.Pengumuman ini ditandai dengan dilaksanakannya acara signing ceremony hotel INNSIDE Bandung yang diselenggarakan di Hotel Gran Melia Jakarta.

Hotel ini akan menjadi bagian dari The MAJ Collections Hotel & Residences yang dikembangkan oleh The MAJ. Pembangunan hotel ini diharapkan dapat rampung pada 2017 mendatang.

Bangunan setinggi 21 lantai di atas puncak Dago, The MAJ Collections Hotel & Residences akan menjadi landmark utama di Bandung Utara. Berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda. Pembangunan ini menawarkan tempat yang nyaman untuk keluarga muda yang ingin memulai kehidupannya di Bandung atau wisatawan yang mencari tempat akomodasi terbaik, karena posisinya dekat dengan tempat-tempat wisata.

Hotel ini akan menempati salah satu dari dua menara kembar spektakuler yang terhubung dengan roof terrace di kawasan Dago. Terdapat 233 kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

“Dinamika di kota ini dan juga di kawasan Dago, dipadu dengan kualitas unggul dan desain hotel yang menajubkan, serta pilihan gaya hidup urban di bawah merek INNSIDE by Melia, tidak diragukan lagi merupakan kombinasi yang istimewa” ujar Chairman dan Vice Chairman Melia Hotels International, Gabriel Escarrer.

Penambahan hotel INNSIDE Bandung semakin memperkuat kehadiran dan pengakuan perusahaan di kota-kota besar di Indonesia, dimana Melia Hotels International sudah hadir, seperti Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya dan beberapa hotel resor di Bali dan Bintan.

Kawasan Asia akan terus menjadi fokus strategis untuk pertumbuhan tahun-tahun mendatang. Perusahaan saat ini telah membuka atau sedang menjadwalkan untuk membuka sebanyak 30 hotel sesuai dalam perjanjian manajemen.

rumah123.com