Bright Gas 5,5 Kg, Solusi Memasak Terbaru dari Pertamina

Big Banner

PT Pertamina meluncurkan tabung gas elpiji (LPG) terbaru bernama Bright Gas kemasan 5,5 kilogram. Bright Gas diluncurkan agar para ibu rumah tangga khususnya bisa lebih mudah menggunakan gas yang lebih ringan saat memasak di rumah. 

“Peluncuran Bright Gas 5,5 kg akan menjadi solusi yang cocok bagi keluarga konsumen yang membutuhkan kemasan lebih ringan dan praktis, serta dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Ahmad Bambang, Direktur Pemasaran Pertamina, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

BACA JUGA : SIAPA GOLONGAN YANG BERHAK TERIMA SUBSIDI LISTRIK?

Pada umumnya, wanita kesulitan mengganti tabung LPG karena bobotnya yang berat dan tidak mampu mengangkatnya sendiri tanpa bantuan pria. Dengan adanya Bright Gas 5,5 kg ini, maka bisa menjadi alternatif dan solusi bagi para ibu rumah tangga yang memerlukan kemasan lebih ringan dan praktis. 

Bright Gas 5,5 kg sendiri merupakan jenis terbaru yang melengkapi kemasan yang telah ada sebelumnya, yakni Bright Gas 12 kg. Berat kosong tabungnya hanya 7,1 kg dan total berat isi tabungnya 12,6 kg membuatnya lebih mudah diangkat, tidak seperti Bright Gas 12 kg yang total beratnya mencapai 27 kg.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me