Megapolitan Mulai Pembangunan Superblok Vivo Sentul

Big Banner

Bogor – Perusahaan pengembang properti, PT Megapolitan Developments Tbk, mulai melakukan pembangunan (groundbreaking) kawasan superblok terpadu dan terbesar Vivo Sentul dengan luas 17 hektar.

Project Director Megapolitan, Radian Wena menjelaskan, Vivo Sentul merupakan kawasan superblok yang terintegrasi meliputi fasilitas untuk komersial, ritel, dan hunian terbesar dan terlengkap di Sentul, Bogor.

“Proyek ini hadir untuk mendukung kebutuhan masyarakat perkotaan dengan konsep modern dan lengkap yang diwujudkan melalui perpaduan area komersial, hunian, rekreasi, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas,” kata Radian, disela acara groundbreaking superblok Vivo Sentul, di Bogor, Kamis (29/10).

Vivo Sentul ini terletak hanya sekitar tiga kilometer dari pintu exit tol Sirkuit Sentul, Jagorawi lokasi Vivo Sentul sangat strategis yakni berada di jalan Raya Bogor yang menghubungkan dua kota yaitu Jakarta dan Bogor. Lokasi Vivo Sentul juga dapat diakses melalui Citeureup atau kurang lebih sepuluh kilometer dari Bogor.

Radian Wena mengatakan, Vivo Sentul akan dibangun melalui beberapa tahapan pembangunan. Pengembangan tahap pertama dilakukan di atas lahan seluas 7,3 hektar rencananya akan dibangun pusat perbelanjaan, area komersial Galleria Kiosk Mall dan Bizpark @Vivo Sentul.

Di area ini Megapolitan akan membangun pusat perbelanjaan setinggi tujuh lantai di atas lahan seluas 3,7 hektar dengan ritel ternama mulai dari fashion, elektronik, gadget, hiburan, kuliner, hingga kebutuhan rumah tangga serta kios usaha di Galleria Kiosk Mall.

Imam Muzakir/FER

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me