Dipasarkan, Apartemen Seharga Rp 300.000 Per Hari

Big Banner

BEKASI, KOMPAS.com – Terpicu tingginya permintaan pasar akan hunian vertikal di Bekasi, Desindo Group melansir tipe baru tiga kamar tidur di The Cityland Apartment Jatibening. Tipe baru ini dibanderol dengan harga ekonomis setara nilai unit dua kamar tidur yakni Rp 400 juta-Rp 1,1 miliar per unit.

Dalam masa promosi hingga akhir November 2015, Desindo Group bahkan menerapkan strategi harga jual Rp 300.000 per hari selama 60 bulan setelah dipotong uang muka 30 persen. 

Deputy General Manager Marketing The Cityland Jatibening, Via Varaya mengatakan, dalam mengembangkan bisnis apartemen, Desindo Group fokus pada nilai tambah yaitu menciptakan suasana tempat tinggal nyaman dan memberikan investasi yang menjanjikan bagi konsumen.

“Kami optimistis unit terbaru ini bisa terserap pasar sama seperti produk-produk sebelumnya, yaitu unit satu dan dua kamar tidur. Apalagi unit yang kami siapkan sangat terbatas jumlahnya,” ujar Via kepada Kompas.com, Rabu (28/10/2015).

The Cityland Jatibening dikembangkan di atas lahan seluas 1,2 ha dengan konsep multifungsi, menggabungkan residensial dan komersial. Di atas lahan tersebut akan dibangun tiga menara masing-masing untuk apartemen, perkantoran dan commercial area serta hotel berbintang empat. Luas unit tiga kamar tidur masing-masing 62,25 meter persegi, 63,25 meter persegi dan 76,5 meter persegi. 

Lokasi apartemen ini berjarak hanya 200 meter dari gerbang Tol Jatibening dan 15 menit menuju pusat kota Jakarta. Nilai tambah yang akan meningkatkan nilai investasi kedepannya yaitu akses Jalan Tol Becakayu (Bekasi–Cawang–Kampung Melayu) dan transportasi massal Light Rail Transit (LRT). Keduanya sedang dalam tahap pembangunan dan diharapkan akan rampung pada 2017 dan 2018.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me