Melek Internet, Solusi Informasi Konsumen Properti

Big Banner

Lesunya industri properti saat ini diyakini dipengaruhi banyak faktor. Sebut saja melemahnya nilai tukar rupiah yang mendorong melonjaknya harga properti. Pasalnya, dunia properti banyak menggunakan bahan impor. Alhasil, permintaan pun berkurang.

Selain nilai tukar rupiah, keterbatasan informasi saat mencari properti juga menjadi salah satu faktor lainnya. Sulitnya memperoleh agen properti professional, menjadi penghambat bagi para calon pembeli mendapat info lokasi, harga, serta kondisi rumah yang sesuai keinginan.

Terkait hal itu, Rumah123.com melalui Head of Agent Sales, Tao Putri, dan Account Manager Regional, Haryadi Santoso berbagi tips menghadapi kendala yang kerap dihadapi calon konsumen. Keduanya berbagi tips dalam acara talk show di Radio K-Lite 107,1 FM Bandung beberapa waktu lalu.

Menurut Putri, saat ini, melek internet merupakan salah satu solusi. “Zaman sekarang orang-orang sudah mengandalkan internet untuk mengakses segala informasi, atau menghubungi agen properti terpercaya di sekitar lokasi perumahan yang diinginkan,” katanya menjelaskan.

Putri melanjutkan, Rumah123.com sebagai situs properti no. 1 di Indonesia ini pun mampu memberikan informasi yang dibutuhkan tersebut. Rumah123.com juga memudahkan konsumen mencari properti, baik dalam bentuk rumah, apartemen, tanah, hingga ruko.

Haryadi menambahkan, informasi yang disuguhkan Rumah123.com juga memudahkan masyarakat mencari properti tak hanya di kota-kota besar. Konsumen juga bisa menjelajah hingga ke seluruh Indonesia.

“Kami menjadi pilihan pertama para agen properti yang mau tak mau harus melek internet, untuk memasarkan properti mereka. Total hampir 10 ribu agen yang mempercayakan pemasaran online di Rumah123.com,” paparnya.

Haryadi menegaskan komitmen Rumah123.com yang fokus menyediakan fasilitas bagi para pengembang dan agen properti untuk memasang iklan atau biasa disebut listing. “Sedangkan bagi user yang ingin mengiklankan properti mereka, dapat merujuk rumahdanproperty.com yang satu kepemilikan dengan Rumah123.com.”

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me