19 Perusahaan Bangun 57 Taman Ramah Anak di Jakarta

Big Banner

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menargetkan untuk membangun 63 ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) hingga akhir tahun ini. Saat ini sudah terbangun 6 unit RPTRA dan sisanya 57 RPTRA akan kembali dilanjutkan pembangunannya oleh 19 perusahaan.  

Ada 19 perusahaan swasta yang sudah berkomitmen membangun RPTRA sebagai bagian dari program Corporate Social Responcibility (CSR). Ke-19 perusahaan tersebut akan membangun sesuai kemampuan masing-masing, ada yang membangun dua, tiga, atau empat RPTRA. Total 57 RPTRA yang akan dibangun lagi. 

“Paling lambat Januari 2016 pembangunan RPTRA sudah selesai,” ujar Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Sebagai informasi, RPTRA merupakan program Pemprov DKI untuk membangun taman yang ramah untuk anak-anak sehingga Jakarta bisa menjadi tempat yang menyenangkan untuk anak-anak dan bisa mengenal lingkungannya, serta menjadi tempat berkumpul di tengah kota. 

Adapun ke-19 perusahaan yang akan membangun RPTRA, yakni PT Indofood, PT Ciputra Development, PT Harapan Global Niaga (Keppel), PT Summarecon Agung, PT Agung Sedayu, PT Metropolitan Kentjana, PT Agung Podomoro Land, PT Blibli.com, PT Alfa Goldland Realty, PT Mount Scopus Indonesia, PT Pendawa Properti Indonesia, PT Intiland Development, PT Nestle Indonesia, PT Elite Prima Hutama, PT Artisan Wahyu, PT Bintang Toedjoe, PT Indoland Inti Perkasa, Yayasan Dharma Suci, dan Yayasan Bakti Barito.

 

rumahku.com